Tampil Tetap Aktif dengan Ramuan Herbal





Baby AE - Menjadi seorang ibu rumah tangga memang mempunyai banyak sekali pekerjaan yang harus dilakukan. Iya nggak nih Bunda? Hihi. Apalagi kalau menjadi seperi saya nih. Tidak hanya menjadi ibu rumah tangga saja. Namun, juga menjadi owner AE Publishing yang menangani semua tentang penerbitan.Mulai dari mengawasi karyawan, menangani naskah yang masuk, proses cetak dan masih banyak lagi. 

Selain itu, saya juga menjadi guru di salah satu MA yang ada di Kota Malang. Sudah dibayangkan bagaimana kegiatan saya sehari-hari? Ribet banget ya :D. Belum lagi waktu malam adalah waktu untuk saya bersama dengan keluarga. Nah, tak jarang saya juga sakit karena kegiatan saya yang bisa dibilang cukup padat.
Tapi saya saya tidak khawatir lagi nih sekarang, soalnya saya biasanya meminum herbadrink. Sudah pasti tahu kan ya apa itu herbadrink itu? Masa iya sih belum tahu sama herbadrink? Nah, buat kalian yang belum tahu nih saya kasih tahu hehe. Jadi, Herbadrink  adalah salah satu produk minuman alami yang dibuat berdasarkan resep tradisional Indonesia. Eits, tidak hanya itu saja lho. Untuk proses pembuatan herbadrink ini juga menggunakan teknologi modern. Akan tetapi meskipun menggunakan teknologi modern untuk manfaat alaminya masih dipertahankan lho. 




Pengawasan produknya juga praktis, higenis, bersih, tinggal seduh, tanpa pengawet dan juga tanpa adanya endapan. Selain itu rasanya juga enak dan segar. Nah, untuk produk dari herbadrink ini juga cukup banyak. Mulai dari Sari Jahe, Temulawak, Kunyit Asam, Lidah Buaya, Beras Kencur dan masih banyak lagi. Nah, kalau saya sendiri biasanya minum yang Herbadrink Sari Jahe. Sari Jahe ini dibuat dengan resep minuman tradisional dan juga diproduksi tanpa bahan pengawet. Sari Jahe ini mengandung pemanis buatan. 

Baca juga : Manfaat Kunyit Untuk Bunda Menyusui

Namun, pemanis buatan yang digunakan adalah pemanis buatan tanpa kalori. Selain itu, skralosanya juga tidak memiliki efek pada metabolisme karbohidrat, kontrol glukosa darah jangka pendek maupun jangka panjang ataupun pelapasan insulin. Untuk sukralosa sendiri sudah diperbolehkan penggunaannya di 80 negara, termasuk juga Indonesia. Sukralosa ini sudah disetujui oleh BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan. Maka dari itu, sukralosa ini sudah banyak digunakan di makanan dan juga minuman. 



Nah, karena itulah Herbadrink Sari Jahe ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh seluruh keluarga. Untuk kemasan dari Sari Jahe Herbadrink ini juga praktis dan higenis. Selain itu juga tinggal seduh, bebas dari endapan. Eits, selain itu juga ada nih Herbadrink Temulawak. Herbadrink ini dibuat berdasarkan resep tradisional Indonesia dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat untuk membantu memelihara kesehatan hati dan membantu memperbaiki nafsu makan. 

Nah, kalau temulawak bisa untuk memperbaiki nafsu makan. Produk Herbadrink juga ada lho yang bisa membantu melancarkan haid dan juga membantu meredakan nyeri haid. Selain itu, juga bisa mengurangi bau badan yaitu Herbadrink Kunyit Asam. Buat Bunda yang sedang mengalami masalah kesulitan juga bisa nih minum produk dari Herbadrink ini. Misalkan saja  kesulitan buang air besar. Bunda bisa meminum Herbadrink Lidah Buaya


Baca juga : Cara Meningkatkan Nafsu Makan Anak

Satu lagi nih Bunda produk Herbadrink yang mempunyai khasiat menghangatkan badan dan juga menyegarkan badan. Minuman herbal apa hayo yang bisa menyegarkan badan? Yups benar sekali jamu beras kencur. Herbadrink juga ada lho yang Beras Kencur. Kombinasi beras kencur kaya dengan vitamin B yang juga bisa meningkatkan nafsu makan, menebalkan dinding lambung dan juga menyembuhkan sakit maag. 

Nah, kalau Bunda sendiri sudah pernah meminum Herbadrink yang mana nih? Bisa share pengalamannya di kolom komentar ya ^^


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampil Tetap Aktif dengan Ramuan Herbal"

Posting Komentar