Tips Make Up Tahan Lama




Baby AE - Sebagai seorang ibu rumah tangga yang kerjaannya di rumah mengurus si kecil dan keluarga. Bahkan juga ada yang sambil kerja pastinya ingi tampil beda kan saat hari raya idul fitri. Masa iya sih mau tampil gitu-gitu aja nggak banget kan pastinya. Nah, ngomongin masalah make up. Bunda tahu tidak bagaimana caranya make up kita tetap tahan lama ketika di pakai saat lebaran. 


Secara kan biasanya saat lebaran tiba kita bertemu dengan sanak saudara. Selain itu kita juga akan menghabiskan waktu bahkan sampai 1 hari penuh dengan bersilaturahmi ke rumah tetangga dan saudara. Nah, pastinya Bunda nggak mau kan kalau pagi hari aja fresh. Namun, tambah siang make up nya sudah nggak karu-karuan lagi. Iya nggak? Nah, kalau bunda mau make up nya tahan lama. 





Jangan lupa menggunakan setting sray saat setelah make up keseluruhan wajah. Bunda yang doyan make up pastinya tahu kan dengan setting spray ini? Masa iya sih nggak tahu. Nah, buat Bunda yang tidak tahu apa itu setting spray ini nih saya kasih tahu. Jadi, setting spray adalah sebuah produk yang banyak digunakan di dalam dunia kecantikan. Untuk sifatnya sendiri setting spray ini hampir sama dengan hair spray. 

Nah, bedanya adalah kalau hair spray disemprotkan ke bagian rambut yang bertujuan untuk menjadikan tatanan rambut tahan lama. Kalau setting spray sendiri di semprotkan ke seluruh permukaan wajah setelah melakukan make up. Fungsinya juga sama yaitu agar make up bisa tahan lama. Jadi, kamu nggak perlu khawatir nih kalau make up kamu luntur. 



Nah, Bunda bisa menggunakan setting ini pada area wajah yang mempunyai banyak minyak. Untuk menggunakan setting spray ini juga ada aturannya lho. Yaitu dengan cara posisiskan setting spray dengan benar yaitu dengan jarak 1 lengan dari wajah kamu. Nah, langkah selanjutnya yaitu semprotkan ke seluruh wajah dengan cara menyilang seperti huruf X atau kamu bisa menyemprotkannya ke are T. 

Nah, bagaimana masih bingung bagaimana caranya biar make up nya bisa tahan lama? Langsung menggunakan setting spray aja yuk bun. Apa sudah ada nih yang biasanya habis make up lalu disemprotkan setting spray? Share pengalamanmu di kolom komentar ya ^^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Make Up Tahan Lama"

Posting Komentar