Model Rambut yang Cocok Untuk Mama Muda




Baby AE - Ketika menjadi mama muda bukan berarti kamu menyepelekan masalah penampilan dong. Seharusnya kamu juga memperhatikan penampilanmu. Buat kamu yang menjadi mama muda bisa nih memperhatikan gaya rambutmu. Nah ini nih gaya rambut yang bisa dipakai untuk mama muda :

* Gaya rambut sleek bob



Nah, gaya rambut yang satu ini cocok banget buat kamu yang ingin tetap ringkas dan simple. Gaya rambut ini juga akan membuat kamu terlihat lebih modis dan juga segar. Eits, tidak hanya itu lho. Untuk menghadiri setiap acara yang ada kamu bisa memakai model ini yang kemudian dikreasikan dengan berbagai style.

* Gaya rambut layered cut


Gaya rambut yang satu ini cocok abnegt buat kamu yang memiliki rambut yang panjang namiun tidak memiliki waktu untuk mengaplikasikan rambut. Kamu bisa menggunakan gaya rambut yang satu ini. Dengan begitu rambut kamu juga akan terlihat lebih bervolume.




* Gaya rambut straight hair


Memang kecantikan yang natural akan menambah kesan menawan pada penampilanmu. Akan tetapi kamu juga tidak ada salahnya lho menggunakan gaya rambut yang satu ini. Gaya rambut lurus ini bisa dipakai oleh wanita yang mempunyai rambut medium dan panjang.

* Gaya rambut ponytail


Gaya rambut selanjutnya yang bisa kamu coba adalah gaya rambut ponytail. Gaya rambut ini dengan mengikat rambut yang kemudian bisa kamu kreasikan dengan beberapa model yang kamu suka. Kamu bisa mengeriting rambutmu atau juga mengepang. Semua itu tergantung dengan kreativitas kamu :D


* Gaya rambut loose braid


Mau meniru gaya rambut putri kerajaan? Gaya rambut ini juga bisa lho kamu gunakan untuk mama muda. Cara membuat gaya rambut ini juga mudah lho. Kamu bisa membuat kepangan yang sederhana. Kemudian kamu bisa mengaplikasikan kepangan longgar. Hal ini akan memberikan kesan feminim.

Bagaimana mama muda, kamu masih bingung mau merubah penampilanmu menjadi bagaimana? Kamu bisa memakai 1 dari gaya rambut yang ada di atas ya. Selamat mencoba mama muda. Semoga penampilanmu menjadi lebih cantik dan menawan ya :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model Rambut yang Cocok Untuk Mama Muda"

Posting Komentar