Make Up Natural, Simple & Cepat





Baby AE - Nggak terasa ya sekarang sudah tanggal 12 Mei dan sudah memasuki puasa yang ke 7. Sudah 1 minggu ya ternyata. Nah, sekarang saya akan membagikan tutorial make up untuk kalian yang berhijab nih. Pastinya kalian pingin kan wajahnya tetap segar dan nggak kelihatan pucat meskipun dalam kondisi berpuasa? Kamu suka yang mana nih. Memakai tebal atau make up yang natural aja. Eits, jangan anggap make up natural itu nggak trend ya. 

Bahkan sekarang sudah banyak orang yag memakai make up ini untuk kegiatan sehari-hari.  Selain make up tidak berat, make up yang satu ini juga akan membuat wajahmu menjadi alami. Make up natural ini juga banyak digunakan karena penggunaannya yang mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama. Nah, buat kamu yang berhijab dan ingin memakai make up yang natural saya punya tutorialnya nih.


Pertama yang haru kalian lakukan adalah menyiapkan alat make upnya seperti bedak, foundation, mascara, pensil alis, bb cream, eyeliner dan masih banyak lagi. Selanjutnya kamu aplikasikan alat make up tersebut pada bagian-bagian yang ada di wajah.

1. Daerah wajah


Nah, pertama yang kamu lakukan adalah fokus paa seluruh wajah dengan cara memakaikan alas bedak sempai rata. Eits, tidak hanya itu ya. Kamu bisa menggunakan bb cream untuk wajahmu agar terlihat lebih glowing. Nah, selain itu kamu juga bisa mengaplikasikan concealer pada bagian bawah mata ya. Hal ini bertujuan untuk menutupi kantong mata. Nah, untuk hasil yang natural kamu bisa menambahkan dengan tipis bedak tabur pada wajahmu.

2. Daerah mata


Langkah selanjutnya adalah poleskan eye shadow pada kelopak mata. Usahakan dengan yang warna yang soft ya. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan eyeliner dan jga mascara. Eits, harus hati-hati ya dalam menggunakannya agar hasilnya menjadi bagus dan juga rapi.

3. Daerah alis




Nah, buat yang alisnya sudah tebal jangan diberikan alis tambahan dengan menggunakan pensil alis ya. Kamu cukup merapikannya saja. Buat yang volume alisnya tipis kamu bisa menambahkannya dengan menggunakan pensil alis.


4. Daerah pipi


Langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan blush on pada pipi. Untuk memperoleh hasil natural jangan mengoleskan terlalu banyaknya :D. Blush on ini juga bisa membuat wajah kamu terlihat lebih segar. Benar nggak nih?

5. Daerah bibir


Untuk daerah bibir ini kamu bisa menggunakan lipstick denngan warna yang soft ya. Untuk menghasilkan warna yang natural. Hindari penggunaan warna glossy. Nah, sebelum kamu menggunakan lipstick kamu bisa menggunakan sedikit lipbalm untuk membuat bibirmu tidak kering.


6. Memakai hijab


Nah, langkah yang terakhir adalah berntuk hijab sesuai dengan keinginannmu. Buat kamu yang mempunyai wajah bulat kamu bisa menggunakan inner hijab sampai menutupi bawah telinga ya. Untuk hijabnya sendiri kamu bisa menggunakan hijab segitiga, pashmina ataupun hijab bergo. Bagaimana tertarik untuk memakai makeup natural? Yuk langsung praktekkan tutorial di atas. Selamat mencoba :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Make Up Natural, Simple & Cepat"

Posting Komentar