Beranda · ARTIKEL · PARENTING · TIPS · REVIEW ·

Me Time Terbaik dengan Serum Pencerah Wajah dari Pond's


Baby AE - Hai Moms, setelah memiliki anak pastinya beban rumah tangga semakin bertamah. Tak hanya mengurus rumah dan suami, tetapi juga anak yang rewel dan nakal. Hampir setiap hari Moms pusing tujuh keliling dibuatnya, apalagi buat Moms yang masih sibuk dengan kerja. Hemm, di masa pandemi seperti ini tentunya work from home menjadi tekanan berat, tak hanya masalah kesehatan yang dijaga, tetapi juga keuangan yang harus tetap jalan demi kebutuhan. Tidak cukup dengan itu, sebagai wanita kita juga harus menjaga penampilan terutama kecantikan wajah.

Bukan hal aneh, jika sebagai wanita memiliki kewajiban merawat wajah agar terlihat cantik di depan suami. Harus dong, pagi jadi IRT, tapi malamnya tetap jadi istri yang tampil menawan. Mengingat sekarang cuaca juga tak menentu, tentunya banyak masalah kulit yang bikin gemas. Ya, kusam dan kering pun menimpa karena beberapa sebab. Belum lagi mata panda karena sering begadang, jerawat, dan komedo karena menghadapi dunia luar juga menjadi masalah.

Nah, semua kepeningan karena masalah yang terus hadir dan keresahan yang terus datang karena wajah kian kusam serta kering bisa diatasi dengan mudah. Yap, skincare menjadi solusi yang efektif, aku rekomendasiin buat Moms yang lelah dan pusing banget menghadapi pekerjaan sebagai ibu rumah tangga meluangkan waktu untuk memanjakan diri. Me time atau waktuku di mana Moms bisa meluangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri.

Moms bisa me time dengan berbelanja, liburan, makan, dan merawat diri. Paling praktis adalah merawat diri di rumah sambil mengurus anak, Moms bisa mencuri waktu. Ada produk baru dari Pond's yang bisa Moms gunakan skincare-an di saat ada kesempatan. Ya, dua produk dari Pond's yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask yang memiliki tiga bahan untuk membuat kulit cerah. Berikut tiga bahan utama dari kedua produk triple glow:

1. Gluta-Boost-C

Glutathione ini berfungsi mencerahkan kulit yang bekerja 60 kali lebih efektif daripada vitamin C. Selain itu, bahan aktif ini bisa mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.

2. Vitamin B3

Vitamin B3 atau niacinamide yang terkandung di dalamnya bermanfaat untuk menyamarkan pori dan membuat wajah terlihat mulus.

3. Hyaluronic acid

Hyaluronic acid ini melembapkan lapisan epidermis dan membuat wajah terlihat segar dan berkilau.

Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini bermanfaat mencerahkan, melembapkan, dan melembutkan wajah. Tak heran, jika produk ini disebut sebagai serum pencerah wajah terbaik yang mampu menghilangkan kusam dan flek hitam. Moms bisa menggunakan serangkaian dari Triple Glow Pond's ini untuk membersihkan wajah, gunakan serum ini secara rutin pagi, malam, atau sore. Sedangkan, maskernya bisa dipakai secara rutin seminggu sekali.

Nah, dengan serangkaian dua produk Pond's ini Moms tidak perlu ribet perawatan ke salon atau treatment saat di rumah sedang sibuk-sibuknya. Hanya dengan beberapa menit Moms bisa melakukan me time dengan nyaman dan praktis, selain itu ini akan membuat Moms merasa lebih segar setelahnya. Wajah bersih dan sehat yang terbebas dari pori besar, kusam, dan kering. Yuk, Moms rajin merawat diri termasuk kulit wajah agar tetap lembap, lembut, dan cerah!

Cara penggunaan Triple Glow Serum pun sangat mudah, yaitu dengan mengaplikasikan skincare terlebih dahulu dan ad baiknya menggunakan essence sebelum menggunakan serum ini. Setelah itu, barulah teteskan 1-2 tetes serum lalu oleskan ke wajah dan leher secara merata. Gunakan secara rutin di siang atau malam untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sedangkan untuk pemakaian Triple Glow Mask sebagai berikut:

1. Keluarkan dan bukalah lembaran masker secara perlahan.
2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.
3. Biarkan masker selama 15-20 menit untuk menutrisi kulit.
4. Lepaskan masker, kemudian pijat wajah perlahan agar serum yang tersisa pada wajah dan leher.
5. Jangan dibilas, tapi rasakan sensasi kulitmu ternutrisi.

Mudah banget 'kan Moms? Tidak sampai 30 menit untuk melakukan perawatan ini, selain itu teksturnya pun cocok untuk kulit. Triple Glow Serum memiliki tekstur kental dan warnanya pekat, tetapi saat digunakan di wajah akan terasa lembab dan tidak berminyak. Selain itu, aroma serum khas Pond's pun menyeruak dan lembut. Sedangkan untuk Triple Glow Mask memiliki tekstur ringan dan berair serta tidak mengandung alkohol sehingga nyaman dipakai di wajah.

Nah, mantul gak tuh setelah suami berangkat, anak tidur, dan rumah sudah bersih, Moms bisa langsung me time! Skincare-an diakhiri pakai masker sambil rebahan dan ketiduran, pas bangun wajah sudah segar dan bersih wah senangnya dalam hati. Me time versi Moms bagaimana, nih?

0 Response to "Me Time Terbaik dengan Serum Pencerah Wajah dari Pond's"

Posting Komentar