Berenang Pertama Untuk Michan

Babyae - Kemarin tanggal 2 April 2017, saya bersama keluarga menginap di Hotel Zamzam Batu. Sengaja kami menginap hari Minggu sampai Senin karena menginapnya gratis menggunakan voucher. Ada untungnya juga sih, hotel tidak terlalu ramai.

Hari Minggu siang saat tiba di lokasi, hal pertama yang diminta Machin adalah berenang. Memang, kolam renang di hotel ini sangat memanjakan. Ada tiga kedalaman yang salah satunya 50 cm.
Saat saya dan Machin berenang, terlihat Michan pun ingin menikmati dinginnya kolam. Langsung saja saya pun mengajaknya berenang. Tentu saja cuma main air dan ini adalah pengalaman pertamanya berenang. Dia sangat gembira bisa diajak aktivitas oleh kakaknya.

Kaki kecilnya mengayun pelan di dalam air sambil tertawa. Duh, tawanya itu membuat saya bahagia. Sayangnya air kolam yang dingin membuat saya tak tega berlama-lama. Akhirnya dia pun naik ke permukaan.

Keesokan harinya, dia berenang lagi bersama Ayah. Tawanya juga ada. Sepertinya dia bakal suka berenang, seperti kakaknya. :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berenang Pertama Untuk Michan"

Posting Komentar