Nyaman Bersama Velvet Junior dan Bibop




Baby AE - Saya termasuk ibu yang gaptek untuk masalah lifestyle, biasanya ada apa-apa lari ke Mbak Weni yang selalu update. Apalagi saat akan melahirkan kemarin, saya hanya pesan clody untuk Ilmi.
Seharusnya saya pesan baju dan yang lainnya juga, namun saya pikir toh semua baju sama saja. Apalagi baju untuk bayi baru lahir yang pastinya hanya dipakai sebulan saja karena tubuhnya yang cepat besar. Biasanya juga banyak terjual di toko bayi dengan harga murah meriah.


Sayangnya anggapan tersebut salah ketika Mbak Itha dari Shakila Itha Colloction dari Jambi memberikan sebuah kado untuk Ilmi yang isinya macam-macam, ada bedong, sarung tangan+kaki bay, baju anak, waslap, baju bayi, celana bayi, popok bayi, dan sepatu lucu. Namun kali ini saya akan membahas baju dan celananya saja.

Baju merk Velvet Junior dengan warna natural dan adem di mata. Baju ini sangat nyaman digunakan Ilmi, terbukti dari pulasnya dia tidur, tidak merasa gerah dan merasa sangat nyaman.


Bagaimana tidak? Baju dari Velvet Junior sudah ber-SNI dan merupakan produk unggulan yang dinyatakan aman dari bahan-bahan kimia berbahaya. Velvet Junior pun sudah lulus uji dan mendapatkan sertifikasi keamanan pakaian bayi secara internasional.



Bukan isapan jempol belaka jika akhirnya Velvet Junior menjadi pilihan keluarga para artis Indonesia. Jelas dong karena mereka selalu mengutamakan kualitas. Untuk harga, pastinya ada harga ada kualitas. Tapi kalau membeli dan memakaikan produk ini untuk si kecil, pasti tidak akan kecewa. 


Untuk celananya, Ilmi mendapat celana polos merk Bibop. Celana polos warna putih yang juga sudah berstandar SNI. Celananya memang masih agak kebesaran, tapi tetap nyaman digunakan oleh Ilmi. Celananya tidak melar, tidak berbulu, halus dan lembut, pastinya tetap aman dan nyaman untuk kulit anak. Celana ini punya dua model, ada yang tertutup di bagian kakinya macam kaos kaki yang menyambung dengan celana, ada yang celana biasa pula,

Finally, Ilmi terlihat sangat segar setelah dibedong dengan kado dari Tante Itha. Terima kasih atas kadonya, Tante. :*




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyaman Bersama Velvet Junior dan Bibop"

Posting Komentar