Kenali Outfit Keren untuk Bayi, yuk!

Baby AE -

Siapa sih yang gak suka melihat outfit keren? Orang dewasa aja suka, tapi kalau yang memakai si kecil bakal lebih lucu dong. Outfit harus disesuaikan dengan acara yang dikunjungi, agar terlihat lebih cocok dalam situasi dan kondisi. Coba deh bayangin, si kecil didandanin pasti nambah dong cantik dan gantengnya. Usia 6 bulan-3 tahun bayi emang lagi lucu-lucunya, apalagi kalo ditambah outfit yang super keren nih, Bun. Berikut macam-macam outfit bayi:

Baca juga: 5 Imunisasi Penting Bagi bayi

·         Outfit acara formal

Acara formal adalah acara yang resmi. Acara formal pada bayi seperti acara ulang tahun, pesta pernikahan, dan masih banyak lagi.


-          Outfit untuk perempuan

Acara ulang formal biasa dengan kemewahan, maka perlu outfit yang sedikit glamour agar terlihat lucu untuk bayi perempuan. Cukup menggunakan gaun kelap-kelip biar cantik, ditambah bando yang sesuai dengan gaunnya, dan sepatu flat shoes. Terlihat simpel, tapi akan lucu jika si kecil yang memakai. Disarankan menggunakan bahan atasan yang nyaman dan memakai tambahan kain tutu karena terlihat lucu serta glamour.

Baca juga: https: 5 Imunisasi Penting Bagi Bayi


-          Outfit untuk laki-laki

Laki-laki memang terkenal simpel dalam segala sesuatu dibanding dengan perempuan. Cukup menggunakan celana panjang hitam, cream, atau putih dengan baju lengan panjang dan tambahkan rompi kutung bagian luar. Untuk aksesoris bisa ditambahkan topi dan kaca mata agar terlihat lucu dan keren serta memakai sepatu.

Baca juga: Adat Jawa pada Bayi Usia 7 Bulan

·          Outfit non formal

Acara non formal adalah acara yang santai atau acara yang tidak resmi jadi pilihlah baju bebas asalkan nyaman untuk si kecil, tetapi tetap terlihat lucu dan keren.


-          Outfit untuk perempuan

Banyak pilihan pakaian yang modis untuk perempuan seperti mengenakan daster motif dan topi pantai. Outfit ini cocok digunakan saat berpergian ke pantai. Suasana yang panas si kecil perlu menggunakan topi untuk melindungi silau dari panas matahari dan daster agar tidak gerah karena, suasanannya yang panas.

Yang kedua pakaikan baju model jamsuit selain simpel pakaian ini nyaman karena, bayi masih mengenakan popok. Pakaian ini cocok digunakan untuk acara malam karena anget dan langsung cocok dibuat tidur.


-          Outfit untuk laki-laki

Sweater cocok untuk  bayi laki-laki ditambah dengan celana kain pendek dan memakai sepatu. Pakaian ini cocok untuk bermain di siang hari dengan memakai celana pendek si kecil tidak akan merasakan gerah.

Yang kedua juga sama mengenakan jamsuit, tidak hanya untuk bayi perempuan ternyata jamsuit juga cocok untuk bayi laki-laki.

Nah, itu tadi beberapa macam outfit yang keren dan lucu. Pakaian keren dan nyaman untuk si kecil dan bunda bahagia. Masih banyak loh outfit-outfit yang lain dan cocok untuk si kecil. Jangan lupa kirim komentar foto lucu si kecil ya, Bun.

 Sumber Gambar: Google


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenali Outfit Keren untuk Bayi, yuk!"

Posting Komentar