Traveling ke Jatim Park 2 Makin Seru dengan Traveloka





Baby AE - Siapa sih yang nggak suka travelling hihi. Buat Bunda yang kesehariannya mengurus rumah tangga dan anak pastinya juga butuh kan yang namanya berlibur hihi. Dengan berlibur Bunda bisa sejenak melupakan aktivitas rumah tangga yang mungkin sangat sibuk dan bikin stres. Iya kan? Selain itu berlibur dengan keluarga juga bisa mempererat hubungan dalam keluarga. Jadi, semakin harmonis deh hihi. 

Nah, kalau Bunda mau berlibur Bunda bisa menggunakan Traveloka Xperience yang siap membuat liburan Bunda sekeluarga bisa menjadi lebih menyenangkan. Apalagi dengan adanya #XperienceSeru ini pasti bisa membuat liburan Bunda sekeluarga menjadi sangat berkesan. Lalu apa saja sih keuggulan ketika menggunakan situs Traveloka Xperience ini? Bunda penasaran ya hihi. Jadi, ini nih keunggulan dari Traveloka Xperience :



* Proses memesan tiket yang cepat dan praktis

Untuk proses memesan tiketnya sendiri juga cukup mudah dan praktis. Bahkan bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun. Dengan begitu tidak akan ada momen yang terbuang dengan percuma karena banyak momen yang bisa dihabiskan bersama dengan keluarga tercinta. Terlebih lagi ketika menggunakan Traveloka Easy Access. Bunda bisa bebas anteri atraktsi pilihan Bunda.

* Bebas memilih cara pembayaran

Nah, keunggulan dari Traveloka Xperience yang kedua adalah Bunda bisa memilih dengan cara apa Bunda akan membayar tiketnya. Bahkan ketika Bunda menggunakan travelokaPay Bunda bisa memesan tiket saat itu juga dan Bunda bebas untuk membayarnya kapan. Memudahkan banget kan?

* Terbebas dari kecemasan



Siapa nih yang biasanya cemas kalau tidak bisa melakukan pembayaran atau ada suatu masalah tentang pembelian tiketnya. Sekarang Bunda nggak perlu khawatir lagi ketika ada masalah. Karena sudah ada customer service yang setia 24 jam. Nggak hanya pasangan saja ya Bunda yang setia, customer service juga setia 24 jam lho hihi.

* Banyaknya pengalaman dari seluruh dunia

Keunggulan lainnya adalah Bunda bisa merasakan ribuan pengalaman berwisata ke seluruh dunia. Untuk aktivitasnya sendiri juga banyak lho tidak hanya pariwisata saja. Bunda bisa merasakan sensasi lain seperti pergi nonton film, pergi ke taman hiburan bahkan juga pergi ke spa. Dengan begitu Bunda juga bisa menemukan pengalaman baru yang sesuai dengan minat Bunda.


Kalau Bunda mau berlibur bersama dengan keluarga dan si kecil. Tempat wisata yang paling rekomended adalah dengan pergi ke wisata edukasi. Nah, buat Bunda yang mau berlibur ke Malang juga bisa nih pergi ke salah satu tempat wisata edukasinya. Salah satunya adalah Jatim Park 2. Ketika Bunda berwisata ke tempat ini bersama dengan keluarga dan si kecil Bunda bisa pergi ke Batu Secret Zoo dan juga Museum Satwanya. 


Untuk konsep dari Jatim Park 2 sendiri mengusung konsep belajar ilmu alam dan juga biologi. Tak hanya itu, si kecil juga bisa belajar mengenai satwa alam yang ada di sana yang sudah didesain sesuai dengan habitatnya masing-masing. Untuk alamat Jatim Park 2 sendiri berada di Oro-oro Ombo No. 09, Kota Batu. Untuk tiket masuknya sendiri Rp90.000. 


Namun, kalau Bunda menggunakan Traveloka Xperience Bunda cukup membayar Rp72.000. Banyak banget kan potongan harganya hihi. Bagaimana Bunda tertarik untuk mengunjungi Jatim Park 2? Yuk ajak keluarga dan si kecil untuk belajar sambil bermain di Jatim Park 2. Apa sudah ada yang pernah ke Jatim Park 2 menggunakan Traveloka Xperience? Bisa share pengalamanmu di kolom komentar ya ^^

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Traveling ke Jatim Park 2 Makin Seru dengan Traveloka"

  1. wah sangat murah dan praktis ya, nanti kalo berlibur mau coba ah :D

    BalasHapus
  2. biasanya habis dari sini langsung lanjut ke BNS, biar makin puas liburannya :D

    Antie
    https://antie.info

    BalasHapus
  3. Wah asik sekarang mau ke jatimpark aja bisa lewat traveloka

    BalasHapus
  4. wah keren juga nich traveloka, banyak untungnya

    BalasHapus