4 Wisata Pemandian di Malang




Baby AE - Kota Malang memang mempunyai banyak tempat wisata. Baik itu wisata alam, wisata modern, bahkan hingga wisata yang ramah anak. Nah, kalau untuk wisata anaknya sendiri juga bermacam-macam. Kalau si kecilnya Bunda suka berwisata ke yang mana nih? Pasti kebanyakan anak kecil akan senang jika diajak berwisata ke tempat pemandian. Bunda tahu tidak kolam renang apa saja yang bisa Bunda kunjungi ketika travelling ke Kota Malang? Belum tahu ya? Ini nih beberapa kolam renang atau wisata pemandian yang ada di Malang :

1. Pemandian Sengkaling


Warga Malang pastinya sudah tahu betul dengan tempat wisata pemandian yang satu ini. Tempat ini menyediakan berbagai macam wahana yang bisa dinikmati bersama dengan keluarga dan juga si kecil. Tempat wisata ini mempunyai 5 wahana air yaitu kolam kapal misteri, kolam pesona tirta alam, kolam pesona primitive, kolam pesona tirta sari serta juga ada kolam cumi-cumi. 

Nah, untuk pengunjung yang mau masuk ke dalam kapal misteri ini bisa berjalan melalui jembatan yang sudah disediakan yaitu berada di sisi utara danau. Untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Raya Sengkaling, Mulyoangung, Dau, Malang. Nah, sedangkan untuk tiket masuknya sendiri adalah Rp25.000.

2. Pemandian Kendedes


Pemandian selanjutnya yang bisa kamu kunjungi selain pemandian Sengkaling adalah pemandian Kendedes. Pemandian ini letaknya tak jauh dari candi Singosari. Lebih tepatnya berada di Candirenggo, Singosari, Malang. Pemandian ini mempunyai 3 kolam renang yang menjadi sasaran para pengunjung. Pengunjung yang datang tidak hanya berenang saja. Namun, juga memanfaatkannya untuk berendam. Untuk tiket masuk ke dalam pemandian Kendedes sendiri adalah Rp10.000.

3. Pemandian Wendit




Pemandian Wendit atau yang biasanya disebut dengan Wendit Waterpark ini merupakan salah satu wisata air yang ada di Malang. Untuk usianya juga sudah puluhan tahun. Hal inilah yang menjadikan wisata pemandian Wendit ini menjadi wisata pemandian legendaris di Kota Malang. Buat kamu yang tertarik untuk datang ke wisata pemandian Wendit ini kamu akan menjumpai 4 pohon besar dan juga berusia tua. 

Nah, di pohon-pohon itulah banyak terdapat monyet yang bergelantungan. Untuk lokasi pemandian ini sendiri berada di Jalan Raya Wendit Tim, Mangliawan, Pakis, Malang. Dengan membayar Rp15.000 si kecil sudah bisa berenang sepuasnya.

4.  Pemandian Tarekot


Nah, selain pemandian yang ada di atas. Bunda juga bisa nih mengajak si kecil berenang di Pemandian Tarekot ini. Pemandian ini memang cocok untuk anak usia balita sampai dengan anak Sekolah Dasar. Di dalam pemandian ini juga terdapat beberapa sarana permainan yang bisa dinikmati si kecil. 

Namun, di tempat ini juga menyediakan beberapa sarana olahraga bagi keluarga yang meliputi area senam, trek yang digunakan untuk jogging dan masih banyak lagi. Pemadian Tarekot sendiri berada di Jalan Simpang Mojopahit No. 01, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang. Untuk tiket masuknya sendiri Rp5000 (anak-anak) dan Rp10.000 (dewasa).

Bagaimana banyak banget kan tempat wisata pemandian yang bisa Bunda datangi bersama dengan si kecil dan juga keluarga? Eits, buat Bunda yang rumahnya jauh dari Kota Malang dan ingin berkunjung ke salah satu pemandian yang ada di atas. Bunda nggak perlu khawatir lagi nih. Karena Bunda bisa datang ke Kota Malang dengan menggunakan beberapa transportasi yang memudahkan. Salah satunya adalah kereta api. 


Nah, zaman sekarang memang semuanya serba mudah nih. Bunda nggak perlu antri ke stasiun untuk membeli tiket kereta api. Karena dengan hanya duduk di rumah saja Bunda sudah bisa membeli tiket kereta api online dari smartphone. Bunda bisa menggunakan aplikasi pegipegi untuk melakukan pembelian tiket kereta api. Bagaimana memudahkan banget kan?

Ngomong-ngomong Bunda mau berkunjung ke wisata pemandian yang mana nih hihi ^^



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Wisata Pemandian di Malang"

Posting Komentar