Sambut Lebaran Dengan Kegiatan Ini




Baby AE - Wah tidak terasa nih sekarang sudah memasuki hari ke 30 puasa Ramadan. Ini tandanya besok sudah lebaran. Sedih nggak sih? Pastinya juga sedih, karena bulan yang sangat istimewa akan segera meninggalkan kita. Namun, apalah daya kita. Semoga saja tahu depan dan tahun-tahun berikutnya masih bisa bertemu dengan bulan yang mulia ini lagi aamiin. Kalau ngomongin hari raya idul fitri Bunda mempunyai agenda apa nih untuk menyambut lebaran besok?

Baca juga : Doa dan Juga Harapan

Masih bingung ya mau melakukan kegiatan apa? Sekarang Bunda nggak perlu bingung lagi nih. Karena Bunda bisa menyambut lebaran dengan merayakan malam hari raya ini dengan berkumpul dengan keluarga tercinta. Selain itu, Bunda juga bisa melakukan sesuatu yang dapat membuat semua orang bahagia. Misalnya saja nih  bermain kembang api dengan si kecil. Meskipun bermain kembang api biasanya dilakukan oleh si kecil Bunda juga boleh kok ikutan bermain :D.




Salah satu momen inilah yang hanya bisa dijumpai ketika bulan Ramadan dan sudah mendekati lebaran. Eits, tidak hanya itu ya. Bunda juga bisa melakukan pembersihan pada rumahnya. Pastinya Bunda nggak pingin kan kalau rumahnya kotor saat lebaran? Maka dari itu, Bunda bisa melakukan bersih-bersih. Hal yang bisa Bunda lakukan adalah menyapu, mengepel, membereskan mainan si kecil, mengecet rumah dan masih banyak lagi.

Baca juga : Momen Terbaik Ramadan si Keci

Kalau rumahnya sudah bersih? Kalau rumahnya sudah bersih Bunda bisa melakukan kegiatan yang lainnya. Misalkan saja nih berbelanja kebutuhan bahan makanan yang digunakan untuk membuat makanan misalnya saja opor ayam untuk dimakan bersama dengan keluarga dan juga kerabat saat lebaran tiba. Namun, berbelanja pada saat menjelang hari lebaran apalagi sehari sebelum lebaran pasti berbeda dengan hari biasanya.


Baca juga : Jajanan Lebaran Kesukaan si Kecil

Hal ini dikarenakan pengunjung yang datang juga sangat banyak. Nah, karena besok sudah melakukan perayaan idul fitri saya mohon maaf kalau saya mempunyai salah. Baik itu yang disengaja maupun yang tidak di sengaja ya Bunda, barangkali perkataan saya ada yang menyakiti saya juga minta maaf. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin ^^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Lebaran Dengan Kegiatan Ini"

Posting Komentar