Momen Terbaik Ramadan si Kecil




Baby AE - Bulan Ramadan memang menjadi salah satu bulan yang sangat mulia diantara 12 bulan ya ada. Eits, selain itu bulan Ramadan juga merupakan salah satu bulan yang banyak mempunyai momen yang berkesan. Iya nggak nih? Banyak sekali momen terbaik yang ada dibulan yang satu ini? Mau tahu nggak nih? Mau tahu aja apa mau tahu banget nih? Nah, buat kamu yang penasaran sama momen terbaik apa yang ada di bulan Ramadan ini baca artikel ini sampai habis ya.

Baca juga :  Kegiatan si Kecil Selama Ramadan

Salah satu momen terbaik saat Ramadan adalah bisa berkumpul dengan keluaraga. Keluarga sendiri merupakan salah satu hal yang paling berharga menurut saya. Iya nggak nih? Biasanya kan jarang sekali nih berkumpul dengan keluarga. Nah, salah satu cara yang membuat Ramadan ini mempunyai momen yang berkesan adalah dengan bisa melakukan buka bersama.




Baca juga : Serunya Berbuka Bersama Keluarga

Siapa sih yang nggak suka dengan kegiatan yang satu ini. Dengan berbuka puasa bersama dengan keluarga. Hal ini bisa membuat hubungan di dalam keluarga menjadi lebih harmonis. Selain berbuka puasa salah satu momen terbaik lainnya adalah dengan melakukan sahur bersama. Hal ini juga merupakan salah satu momen yang hanya ada di dalam bulan Ramadan. Pastinya kamu juga nggak menemukan momen yang satu ini di dalam bulan lainnya.


Baca juga : Cara Mudah Ajak si Kecil Berpuasa

Iya kan? Maka dari itu juga jangan menyia-nyiakan kesempatan ini. Momen sahur pastinya juga mempunyai suatu kesan tersendiri misalnya pada si kecil nih. Pastinya banyak kan anak kecil yang melakukan kegiatan dengan berkeliling kampung dengan membawa alat untuk membangunkan orang. Biasanya alat yang digunakan adalah alat buatan sendiri yang kemudian di tabuh dan juga diiringin dengan berteriak “Sahur sahur”.

Nah, di kampung kamu ada apa tidak nih kegiatan yang satu ini. Kegiatan ini juga merupakan salah satu hal yang hanya ada di dalam bulan Ramadan. Kalau kamu sendiri ada momoen terbaik apa nih selama bulan yang mulia ini. Selama bulan Ramadan ini? Bisa share cerita tentang momen terbaikmu di kolom komentar ya :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momen Terbaik Ramadan si Kecil"

Posting Komentar