Jajanan Lebaran Kesukaan si Kecil




Baby AE - Hari raya idul fitri memang menjadi salah satu hal yang dinantikan si kecil. Apa hayo sesuatu yang paling dinantikan si kecil? Selain momen diberikan THR atau uang saku si kecil juga suka sekali dengan adanya berbagai makanan atau jajanan yang ada di rumah :D. Iya nggak nih bun? Nah, biasnya jajanan lebaran apa sih yang paling disukai si kecil?

Baca juga : Kegiatan si Kecil Selama Ramadan

Salah satu yang paling disukai si kecil adalah jajanan dengan nama astor. Siapa sih yang nggak tahu dengan kue yang memiliki rasa renyah ini. Selain rasanya yang renyah astor ini juga mempunyai banyak varian warnanya. Nah, ini nih yang disukai si kecil sesuatu hal yang berwarna-warni. Hal ini dikarenakan bisa menarik minat si kecil untuk memakannya :D.




Baca juga : Tradisi Lebaran si Kecil

Eits, tidak hanya warnanya saja ya. Astor sendiri juga mempunyai banyak varian rasnya mulai dari strawberry, coklat, pandan dan masih banyak lagi varian rasa lainnya. Nah, selain astor juga ada nih jajanan favorit si kecil. Apaan tuh? Pasti semuany tahu dong dengan yang namanya kue cokelat coco crunch. Kue yang satu ini juga merupakan jajanan yang digemari si kecil.

Hal ini dikarenakan si kecil suka sekali dengan makanan yang manis. Nah, kue cokelat coco crunch sendiri merupakan kue yang terbuat dari kacang yang kemudian disiram cokelat di atasnya. Humm pasti lezat banget nih ya bun. Kue yang satu ini juga bisa Bunda buat sendiri lho di rumah. Dengan membuat kue ini Bunda juga bisa sekalian membuat kue bersama si kecil. Karena pasti si kecil tertarik untuk membantu Bunda membuat kue enak yang satu ini.

Baca juga : Baju Anak Cocok Untuk Hari Raya


Bagaimana Bunda masih bingung mau menyuguhkan jajanan atau kue lebaran apa untuk di rumah. Terutama yang mempunyai si kecil. Sekarang nggak perlu bingung lagi nih. Langsung saja yuk membuat kue cokelat coco crunch atau membeli kue astor. Dijamin si kecil bakal suka nih hehe. Makin nggak sabar nih ya dengan datangnya hari raya idul fitri hehe. Apa di sini sudah ada yang membuat kue cokelat coco crunch? Sahre di kolom komentar ya Bunda ^^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jajanan Lebaran Kesukaan si Kecil"

Posting Komentar