Doa dan Juga Harapan




Baby AE - Tidak terasa bulan Ramadan, bulan yang sangat mulia diantara 12 bulan sudah segera berakhir. Hmm pastinya sedih bangat yak an? Siapa yang tidak sedih ketika ditinggalkan oleh bulan Ramadan ini? Bulan Ramadan sendiri memppunyai banyak seklai kemuliaan. Mulai dari pahala akan amal kebaikan kamu yang dilipat gandakan. Selain itu, juga ada salah satu malam yang lebih baik daripada seribu bulan.

Baca juga : Momen Terbaik Ramadan si Kecil

Barang siapa yang mendapatkan malam itu merupaka orang pilihan Alallah SWT yang sangat beruntung. Hal ini dikarenakan hanya orang tertentu saja yang bisa menemui malam ini. Malam apa sih itu? Yups benar sekali malam lailatul qadar. Salah satu doa dan harapan saya adalah semoga bisa bertemu dengan malam yang lebih baik dari seribu bulan ini. Eits, tidak hanya itu ya doa dan harapan saja. Doa dan harapan saja selanjutnya adalah bisa meraih apa yang selama ini saya inginkan.




Baca juga : Kegiatan si Kecil Selama Ramadan

Semua orang pasti memiliki mimpi dan juga keinginan. Iya kan? Masa nggak punya sih? Pastinya punya. Hal ini sama seperti yang saya alami. Saya juga mempunyai suatu keinginan yang belum tercapai hingga saat ini. Doa sih semoga cepat tercapai ya aamiin ya rabbal alaamiin hehe. Nggak cuma itu saja ya, saya juga mempunyai doa dan juga harapan lainnya yaitu semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.Hal ini dikarenakan saat menjalankan ibadah puasa selain menahan lapar dan juga haus.


Baca juga : Serunya Berbuka Bersama Keluarga

Namun, kita juga belajar untuk menahan hawa nafsu yang ada di dalam diri kita sendiri. Hawa nafsu itu apa saja sih? Nah, kita juga harus bisa menahan hal-hal yang tidak baik dan bahkan bisa merugikan orang lain. Pastinya kamu nggak inginkan merugikan orang lain? Nah, itulah sebagian doa dan juga haraoan saya. Kalau doa dan harapan kamu untuk kedepannya apa nih? Boleh share doa dan harapan kamu di kolom komentar ya dan semoga doa dan harapan kamu segera menjadi kenyataan aamiin. Selamat melaksanakan ibadah puasa dan semoga harinya menyenangkan :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa dan Juga Harapan"

Posting Komentar