Arti si Kecil Menangis




Baby AE - Mempunyai si buah hati memang dambaan bagi semua orang terutama yang sudah menikah. Namun, seringkali orangtua tidak mengetahui apa keinginan si kecil. Memang si kecil hanya bisa menangis. Akan tetapi, semua tangisan itu mempunyai arti. Hanya dengan menangis cara si kecil untuk berkomunikasi dengan orangtua. Hal ini akan menjadi salah satu kesulitan tersendiri bagi orangtua. Terlebih lagi yang baru pertama kali mempunyai anak. Nah, Bunda tidak perlu khawatir ketika si kecil menangis. Bunda bisa membaca apa arti menangisnya si kecil ini. Misalnya saja nih seperti :

Baca juga : Cara Mengatasi si Kecil Rewel Saat Bersilaturahmi


* Popoknya kotor

mengganti popok

Namanya juga masih kecil. Yang bisa ia lakukan hanyalah menangis. Nah, biasanya setelah si kecil ini membuang kotoran ia akan langsung menangis. Inilah cara untuk memberitahu orangtuanya bahwa ia habis membuang kotoran. Maka dari itu, Bunda bisa langsung mengecek popok si kecil. Kalau memang benar ia membuang kotoran. Bunda bisa langsung membersihkan dan juga mengganti popoknya.



* Mengantuk

mengantuk


Pasti kebanyakan dari kita berpikir bahwa cara tidur si kecil itu enak banget ya. Karena bisa tertidur kapan pun dan juga di mana pun ia berada. Namun, pada kenyataannya tidak seperti itu Bunda. Kebanyakan si kecil yang mengantuk bahkan juga kelelahan ia akan mengangis dan rewel. Maka dari itu, jika Bunda atau Ayah melihat si kecil menguap langsung saja ajak ia untuk ke kamar tidur atau tempat yang nyaman. Kalau ia memang benar-benar lelah, ia akan tertidur dengan sendirinya.

* Lapar

makan


Sama seperti orang dewasa pada umumnya, si kecil juga mempunyai rasa lapar. Nah, biasanya si kecil akan menangis jika ia merasa perutnya lapar. Maka dari itu, Bunda sebaiknya mengenali tanda bahwa si kecil lapar sebelum ia menangis. Biasanya si kecil yang lapar ia akan bergerak terus seperti tidak nyaman dengan kondisinya, selain itu bisa jadi ia menaruh tangannya ke dalam mulutnya. Menggerakkan bibirnya juga bisa menjadi salah satu tanda bahwa ia memang lapar. Maka dari itu langsung berikan si kecil makanan sebelum ia menangis.

Bagaimana Bunda, sudah nggak bingung lagi kan kalau si kecilnya menangis?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arti si Kecil Menangis "

Posting Komentar