Tradisi Lebaran si Kecil




Baby AE - Hari raya idul fitri memang menjadi salah satu yang paling dinanti-nantikan. Iya nggak nih? Setelah berpuasa selama 1 bulan lamanya akhirnya menuju ke hari kemenangan. Nah, hari raya idul fitri ini juga sangat dinantikan si kecil. Hal ini dikarenakan saat lebaran akan ada tradisi yang biasa sering dilakukan. Misalnya saja nih berbagi THR. 
Siapa sih yang tidak suka dengan THR? Semua orang suka dengan hal yang satu ini. Begitu juga si kecil. Banyak orang dewasa yang memberikan THR atau uang saku kepada anak-anak. Dengan begitu si kecil akan senang. Hal inilah yang paling disukai anak-anak. Selain itu bagi-bagi THR juga sudah menjadi suatu tradisi di hari kemenangan.

si kecil dapat angpau


Baca juga : Tips Mudik Lebaran Untuk Bumil

Eits, tidak hanya ung THR saja ya yang menjadi tradisi di hari lebaran. Memakai baju baru juga merupakan tradisi yang hingga saat ini masih ada. Terlebih lagi baju baru untuk si kecil. Setiap Bunda pasti membelikan si kecil baju baru kan untuk dipakai di hari raya. Eits, mungkin ada yang tidak membelikan karena masalah tertentu. Namun, juga bisa jadi karena baju yang lama masih bagus. Akan tetapi sudah menjadi sebuah tradisi kalau lebaran memakai baju baru. 

Hal inilah yang juga ditunggu oleh si kecil. Dibelikan baju baru. Bahkan baju baru tersebut dipakai ketika sebelum hari raya idul fitri tiba. Iya ngak nih Bunda? Hehe. Nah, Bunda juga tidak perlu khawatir mau membelikan baju baru untuk si kecil yang seperti apa. Karena sekarang banyak banget bun model baju lebaran yang cocok digunakan si kecil. Selain itu, juga bisa membuat penampilan si kecil menjadi lebih lucu dan juga imut.

si kecil memakai baju baru

Baca juga : Manfaat THR Bagi si Kecil

Bunda sendiri sudah membelikan baju baru untuk lebaran si kecil belum nih? Masa iya sih hanya membeli baju untuk Bunda sendiri. Namun, si kecilnya tidak. Buruan deh beliin baju lebaran hehe. Biar sama seperti teman yang lainnya memakai baju baru. Nah, itu tradisi yang biasanya ada di dalam hari raya idul fitri untuk si kecil. Kalau Bunda sendiri apa ada tradisi yang khas nih dari daerahnya? Share di kolom komentar ya ^^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tradisi Lebaran si Kecil"

Posting Komentar