Rekomendasi Bedak Wardah Untuk Mama Muda




Baby AE - Sebagai mama muda pastinya kamu pingin wajahmu tetap awet muda kan? Mungkin juga seperti seorang remaja yang belum menikah. Apa sih yang biasanya menjadi andalan para wanita dalam penampilannya. Yusp benar salah satunya adalah makeup. Nah, dalam make up sendiri ada yang paling penting untuk digunakan. Meskipun di rumah melakukan kegiatan sehari-hari. Pasti semua menggunakan peralatan yang bernama bedak. Iya nggak nih? Kamu pakai bedak apa sih? Apa ada nih di sini yang memakai bedak Wardah.


Bedak Wardah sendiri mempunyai banyak macam lho. Mau tahu? Ini nih macam-macam bedak Wardah yang bisa kamu gunakan :

* Wardah Luminous Face Powder




Nah, salah satu produk yang bedak dari Wardah yang bisa kamu gunakan adalah Wardah Luminous Face Powder. Bedak ini mempunyai kandungan oil control yang bisa menjaga wajahmu dari minyak. Eits, tidak hanya itu lhopartikel micropowdernya juga bisa menempel dengan sempurna. Hal inilah yang menjadikan kulit wajah terasa lebih lembut dan juga halus.


* Wardah Compact Powder

Nah, kalau kamu mempunyai kulit yang berminyak. Bedak Wardah Compact Powder cocok banget nih kamu gunakan. Karena selain teksturnya yang halus dan juga ringan. Bedak satu ini bisa menjaga dari minyak yang ada di wajahmu. Bedak ini juga bisa digunakan untuk kamu yang mempunyai kulit wajah normal maupun kering.

* Wardah Luminous Two Way Cake



Siapa nih yang mempunyai kulit berjerawat dan berminyak? Nah, buat kamu yang mempunyai kulit seperti itu kamu bisa memakai produk bedak Wardah Luminous Two Way Cake. Bedak ini juga mempunyai kandungan oil control di dalamnya. Eits, bedak ini juga bisa menyamarkan noda di wajah juga lho. Bedak ini juga cocok digunakan untuk kamu yang mempunyai kulit sawo matang agar kelihatan lebih cantik menawan.

Bagaimana masih bingung mau memakai bedak yang mana? Sebelum membeli bedak usahakan cek terlebih dahulu kulit kamu termasuk ke dalam kategori yang mana. Nah, dengan begitu kamu bisa membeli bedak yang sesuai dengan kebutuhanmu. Apa sudah ada yang memakai bedak Wardah? Share pengalamanmu di kolom komentar ya hehe

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Rekomendasi Bedak Wardah Untuk Mama Muda"

  1. yang loose powder nya Wardah juga bagus mbak, cocok buat yang kulitnya lagi jerawatan

    BalasHapus