Cara Menggunakan Panci Presto Untuk Bikin Kue





Sebagai wanita yang sedang bekerja. Pasti kamu nggak mau kan kalau memasak terlalu lama. Nah, salah satu alat memasak yang bisa menghemat waktumu adalah menggunakan panci presto.Hal ini dikarenakan salah satu manfaat yang ada di dalam panci ini adalah bisa mengolah seseuatu menjadi empuk dan mudah matang dalam waktu cepat. Selain itu apa saja sih manfaat yang lainnya yang ada pada panci presto ini.

Mau tahu apa saja manfaatnya? Simak artikel ini sampai tuntas ya :D. Manfaat yang akan kamu dapatkan ketika memasak menggunakan panci presto :

Baca juga : Resep Opor Ayam Untuk Lebaran dan Berbuka Puasa

1. Kandungan gizi terjaga


Ketika kamu memasak menggunakan panci presto ini, makanan yang kamu masak akan menjadi lebih cepat matang. Dengan begitu kandungan gizi akan terjaga karena tidak akan hilang karena memasaknya tidak terlalu lama.

2. Lebih efisien




Dengan menggunakan panci yang satu ini. Kamu bisa menggunakan dengan mudah. Setelah kamu memakai panci ini pun. Kamu nggak perlu bersusah payah untuk membersihkannya, karena panci ini sangat dimudahkan karena menggunakan bahan stainless stell. Oh iya, itu juga yang menjadikan panci tidak mudah berkarat.

3. Multifungsi


Ini nih yang paling disukai ibu-ibu terutama yang mempunyai hobi memasak. Dengan menggunakan panci ini kamu bisa melakukan banyak hal. Karena panci ini bisa kamu gunakan untuk mengukus, menggoreng, merebus dan masih banyak lagi. Untuk mengukus kue juga bisa lho. Mau tahu caranya? Ini nih caranya :
* Buat adonan yang mau dibuat kue terlebih dahulu
* Setelah itu siapkan panci prestonya ya
* Lapisi panci presto menggunakan kertas roti. Hal ini bertujuan agar adonan tidak lengket ketika dituangkan ke dalam panci.
* Kemudian tuangkan adonan ke dalamnya
* Tutup panci presto dan jangan lupa kecilkan apinya
* Tunggu 15 sampai dengan 20 menit.
* Cek kematangan kue. Jangan terlalu lama untuk memasak kue ya. Karena panci presto ini akan mematangkan kuemu lebih cepat dibandingkan oven


Nah, bagaimana mudah sekali bukan menggunakan panci yang multifungsi ini. Kamu bisa menggunakan panci ini sebagai pengganti oven ya :D

All pictures by : Google

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menggunakan Panci Presto Untuk Bikin Kue"

Posting Komentar