Cara Memakai Hijab Segi Empat




Baby AE - Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dong dengan hijab model segi empat? Hijab model ini bisa kamu gunakan dengan berbagai cara lho untuk menyesuaikan dengan kegiatan yang akan kamu lakukan. Apa saja sih model yang bisa digunakan dari hijab segi empat ini? Penasaran ya? Ini nih model yang bisa kamu gunakan :

*  Syar’i

Eits, untuk tampil syar’i kamu juga nggak perlu khawatir karena tidak mempunyai hijab yang syar’i seperti yang dipakai kebanyakan orang. Dengan menggunakan hijab segi empat kamu juga bisa kok berpenampilan syar’i. Bagaimana nih caranya? Caranya cukup mudah kok. Kamu bisa membentuknya menjadi 2 bagian dengan bentuk segitiga simetris. 

Namun, bagian yang luar harus lebih besar dari bagian dalamnya. Kemudian aplikasikan pada wajah seperti menggunakan hijab segi empat biasanya. Kemudian julurkan kedua ujung hijab ke bawah untuk menutupi dada. Kamu juga bisa memberinya jarum pentul agar bentuk hijabnya tidak berubah.

* Simple




Model hijab yang satu ini memang banyak digunakan oleh kaum hawa yang suka memakai hijab segi empat. Kamu tinggal menyampirkan ujung hijab ke kanan dan ke kiri. Sudah selesai deh. Model yang satu ini selain simple tapi juga membuatmu kelihatan lebih bergaya.
* Rapi


Kalau model yang di atas itu tadi simple dan nggak ribet. Hampir sama dengan model yang satu ini. Kalau kamu ingin hijabnya rapi kamu bisa memakai model ini. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengikat kedua ujung hijab ke bagian belakang. Kemudian masukkan ikatan tersebut ke dalam hijab. Dengan begitu ikatan tidak akan terlihat dan hijabmu juga akan rapi.

*  Formal

Nah, buat kamu yang kerja di kantor ataupun mau menghadiri acara yang formal kamu bisa nih memakai hijab dengan model ini. Caranya mudah yaitu ambil ujung sisa hijab kemudian lilitkan ke leher bawa ke samping kemudian ikat ujungnya dengan rapi. Kamu bisa mengikatnya menggunakan bentuk pita.

Bagaimana kamu biasanya memakai hijab dengan model yang mana nih? Kalau saya sendiri suka banget sama model yang simple. Karena hanya tinggal menyampirkan ke kanan dan ke kiri hehe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memakai Hijab Segi Empat"

Posting Komentar