Berbuka Puasa di 4 Rumah Makan ini yuk




Baby AE - Ngomongin Kota Kepanjen, sudah tahu kan kalau kota ini merupakan salah satu kota yang ada di Kabupaten Malang. Nah, selain itu di Kota Kepanjen juga banyak lho warung makan yang favorit dan banyak dikunjungi ketika bulan puasa untuk melakukan buka bersama. Makin penasaran sama tempat apa saja yang favorit di Kota Kepanjen? Ini dia tempat buka puasa yang favorit di Kota Kepanjen :

1. Ayam Nelongso



Siapa sih yang nggak tahu rumah makan Ayam Nelongso ini? Rumah makan yang sudah mempunyai banyak cabang ini juga ada lho di Kepanjen. Selain itu, rumah makan ini juga selalu dipadatai oleh pengunjung. Baik warga Kepanjen dan juga luar Kepanjen. Tidak hanya itu, menu makanan yang ada di Ayam Nelongso ini juga banyak banget lho. 

Fasilitas yang ada di rumah makan ini juga memadai. Mulai dari kamar mandi, mushola, wastafel untuk mencuci tangan, free wifi dan masih banyak lagi. Nah, buat kalian yang mau buka bersama di Ayam Nelongso bisa menuju ke lantai 2. Karena di lantai 2 ada yang lesehan. Kalian bisa selonjoran di sana :D. Ayam Nelongso sendiri beralamatkan di Jalan Sultan Agung No. 31 Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

2. Kedai Radin


Tempat berbuka puasa  favorit yang ada di Kepanjen selanjutnya adalah Kedai Radin. Di dalam Kedai Radin ini kalian bisa menemui banyak mural yang ada di dinding. Mural yang ada di kedai ini menjadi daya tarik tersendiri warga Kepanjen untuk datang dan menikmati menu makanan yang ada di kedai ini. Nah, ketika kalian datang langsung saja menuju kasir dan memesan menu makanan apa yang akan dimakan saat berbuka puasa nanti. 


Langsung bisa membayarnya juga lho. Untuk fasilitas yang ada di Kedai ini juga sangat memadai. Selain tempat ini favorit untuk berbuka puasa, tempat ini juga cocok buat hangout. Untuk alamatnya, Kedai Radin ini berada di Jalan Anjasmoro No. 37, Banurejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

3. Bakso Solo Kepanjen


Siapa sih yang nggak suka sama kuliner yang satu ini? Pasti semua orang suka dengan kuliner bakso ini. Nah, di Kepanjen juga ada lho Bakso Solo yang berlamatkan di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 38, Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Bakso ini ternyata sudah mempunyai 4 cabang di Kabupaten Malang. Nah, kalian tahu tidak kenapa bakso ini dinamakan Bakso Solo? Hal ini karena pemilik Bakso Solo yang bernama Sutanto adalah pria yang berkelahiran di Solo yang merantau ke Malang. Jangan di tanya lagi soal rasanya. Sudah pasti mantab :D

4. Terminal Mie

Nah, buat kalian yang suka dengan makanan mie namun dengan suasana yang berbeda. Langsung saja kunjungi Terminal Mie yang ada di Kepanjen. Tepatnya di Jalan Kawi No. 42 Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Rumah makan satu ini juga merupakan favorit warga Kepanjen pecinta mie. Eits, tidak hanya itu lho. Terminal mie juga memakai sistem open kitchen. Jadi, pengunjung yang membeli juga bisa sekaligus melihat koki yang sedang membuat menu mie ini.

Bagaimana masih bingung mau berbuka puasa di mana? Yuk langsung kunjungi salah satu rumah makan yang favorit di Kota Kepanjen. Jangan lupa ajak keluarga dan orang tersayang ya, agar momen berbuka puasa menjadi lebih nikmat :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbuka Puasa di 4 Rumah Makan ini yuk"

Posting Komentar