Baju Anak Cocok Untuk Hari Raya




Baby AE - Hari raya idul fitri memang menjadi saat yang paling dinanti-nantikan oleh si kecil. Terlebih jika si kecil ikut berpuasa. Pastinya ia tidak akan sabar dengan momoen perayaan hari raya. Nah, untuk peryaannya sendiri juga tidak lepas dari yang namanya baju baru. Nah, Bunda sudah beli baju baru untuk si kecil apa belum nih? 
Apa masih bingung mau membelikan si kecil baju baru dengan model apa? Ini nih saya punya daftar model baju baru si kecil yang membuat hari raya lebih berwarna. Mau tahu apa tidak nih Bunda? Kalau mau tahu harus baca sampai habis ya hehe. Daftar model baju lebaran untuk si kecil :

* Model Layered Dress

model layered dress



Nah, si kecil pastinya suka kan dengan pakaian yang unik. Salah satu pakaian yang bisa Bunda belikan untuk si kecil adlaah model layered dress. Model ini mempunyai model yang berlapis-lapis. Nah, pakaian ini khusus anak perempuan ya. Pakaian ini sangat cocok digunakan dengan tambahan kerudung. Dengan begitu si kecil akan terlihat lebih cantik dan juga lucu.

* Model Kartun

Selain baju dengan model layered dress. Bunda bisa memakaian si kecil dengan motif kartun. Motif kartun ini sangat cocok jika digabungkan dengan baju muslim. Motif kartun sendiri mempunyai warna yang colorful dan juga dengan motif yang lucu. Hal ini bisa membuat penampilan si kecil semakin menggemaskan.

* Model Syar’i

model syar'i

Baca juga : Kenangan Masa Kecil Saat Bulan Ramadan

Nah, model yang satu ini merupakan model yang banyak disukai semua kalangan. Baik remaja dan dewasa. Bahkan gamis syar’I ini juga cocok digunakan untuk si kecil. Hal ini dikarenakan mempunyai kesan yang begitu anggun dan juga elegan. Eits, tidak hanya itu ya. Gamis yang satu ini banyak diminati karena bentuknya yang sangat simple dan juga sederhana. Oh iya Bunda, lebih baik disarankan Bunda memilih baju gamis syar’i ini yang longgar alias tidak ketat ya. Hal ini bertujuan agar si kecil bisa bebas bergerak.

Bagaimana Bunda masih bingung mau membelikan baju lebaran untuk si kecil yang mana? Bunda bisa membelikan baju lebaran si kecil berdasarkan list di atas ya. Semoga bermanfaat ^^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baju Anak Cocok Untuk Hari Raya"

Posting Komentar