Aplikasi yang Cocok Untuk Si Kecil Saat Ramadan





Baby AE - Bulan Ramadan memang menjadi salah satu bulan yang digunakan untuk memperbaiki keimanan dan juga ibadah. Namun, selain itu juga banyak digunakan untuk mengenalkan dan juga mengajari si kecil tentang kegamaan. Iya nggak nih bun? Hehe. Biasanya si kecil kalau main handphone pinginnya lihat apa sih? Pasti dan nggak salah lagi adalah minta dibukakan games atau pemainan. Iya kan Bun? 
Nah, Bunda bisa menggunakan aplikasi yang ada di playstore untuk belajar dan sekaligus bermain. Dalam hal ini juga bisa mempermudah proses pembelajaran si kecil mengenal tentang keagamaan. Untuk mengenalkan keagamaan pada si kecil juga nggak perlu yang sulit. Namun, mulai dari hal yang sederhana terlebih dahulu, seperi belajar mengaji. Nah, Bunda kalau mau si kecilnya belajar mengaji tinggal download aplikasi Marbel Belajar Mengaji di playstore. 


Memangnya apa sih aplikasi Marel Belajar ini? Belum pada tahu ya? Mau tahu nggak nih tentang aplikasi yang satu ini? Pastinya mau dong hehe. Nah, aplikasi Marbel Belajar Mengaji ini merupakan salah satu aplikasi untuk pendidikan di saat anak berusia 3 sampai dengan 8 tahun dan mau belajar mengaji. Dengan aplikasi ini si kecil akan diajarkan tentang mengenal huruf hijaiyah. Selain itu juga membaca huruf hijaiyah tersebut dengan menggunakan harokatnya. 

Eits, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan narasi pendukung lho ya, yaitu ada suaranya juga. Nah, jadi si kecil bisa langsung belajar uh ketika menggunakan aplikasi ini. Eh tidak hanya itu ya. Aplikasi ini juga mempunyai konten lainnya yaitu games. Nah, untuk games lainnya juga bukan sembarang games. Karena games yang ada di aplikasi ini juga memberikan pengetahuan. 
Game edukasi inilah yang juga bisa membantu si kecil belajar. Namun, ada satu catatan ya harus dalam pengawasan orang tua ^^. Dengan ditemani orangtua atau Bunda, mereka bisa belajar sambil bermain sekaligus Bunda juga tahu perkembangan si kecil bagaimana. Tertarik untuk menggunakan aplikasi yang satu ini? Langsung download di playstore yuk :D. Selamat belajar mengaji  ^^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi yang Cocok Untuk Si Kecil Saat Ramadan"

Posting Komentar