Bermain ke Upside Down World dengan si Kecil yuk




Baby AE - Siapa nih yang di sini yang mempunyai anak kecil atau balita. Nah, buat Bunda atau Ayah yang mempunyai anak kecil bisa banget nih liburan ke Kota Batu. Emangnya di Kota Batu ada apa ya? Eitss belum tahu ya. Kalau di Kota Batu tepatnya di Jatim Park 3 ada wahana baru lho. Mau tahu? Simak artikelnya sampai habis ya.

Nah, buat Bunda yang mau rekreasi sama keluarga termasuk dengan anaknya bisa banget nih datang ke Jatim Park 3 terus ke wahana Upside Down World deh. Apa sih Upside Down World itu? Jadi, Upside Down World kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti dunia terbalik. Makin penasaran ya wahananya gimana? Baca sampai habis ya :D.
Untuk wahana Upside Down World sendiri baru di bangun pada Desember kemarin, tepatnya tanggal 18 Desember 2018. Masih baru kan Bun. Wahana Upside Down World  ini terinspirasi oleh film Upside Down World  yang pernah tayang. Upside Down World sendiri saat ini hanya ada 1 di Jawa Timur yaitu di Jawa Timur Park 3. 


Nah, untuk pertama kali wahana Upside Down World di Indonesia didirikan di Bali. Tidak hanya itu Bun, wahana Upside Down World teryata juga mempunyai banyak cabang diantaranya di Medan, Bali, Yogyakarta, Tanggerang, Thailand, Filipina, Vietnam. Beruntunglah kalian yang rumahnya di Kota Batu dan Malang karena tidak perlu jauh-jauh untuk ke tempat ini hehe :D.




Wahana Upside Down World ini merupakan gabungan dari wahana Ice Cream World yang ada di Jatim Park 3. Wahana Upside Down World menyediakan kurang lebih 10 spot foto yang dapat Anda gunakan untuk berfoto mulai dari ruang tamu yang lengkap dengan aksesoris pendukungnya, kamar tidur, kamar mandi, ruang makan, dapur, ruang bersantai, ruang kelas (sekolah), penjara, dan masih banyak lagi.
Untuk tiket masuk ke wahana ini dibanderol dengan harga yang berbeda. Untuk anak-anak seharga Rp25.000 sedangkan untuk orang dewasa seharga Rp35.000. Nah, buat kalian warga asli Malang dan Batu buruan deh ke sana. Karena wahana Upside Down World sedang mengadakan promo yaitu potongan Rp10.000 untuk warga asli Malang dan Batu dengan syarat menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Promo ini berlaku mulai tanggal 18 Maret 2019 – 15 April 2019. Untuk Bunda yang membawa anak-anak umur di bawah 2 tahun bebas tiket lho.


Sebelum memasuki area wahana ini semua pengunjung diwajibkan untuk melepas alas kaki yang digunakan. Hal ini bertujuan untuk menjaga kebersihan tempat. Bunda tidak perlu khawatir karena di sana sudah disediakan loker untuk tempat sepatu dan juga tempat tas. Oh iya Bunda, ketika memasuki area wahana ini tidak boleh membawa makanan ya. Kalau hanya membawa minum seperti air mineral itu diperbolehkan. 

Nah, kalau Bunda ke sana hanya berdua dengan si kecil lalu ingin foto bersama dengannya. Jangan khawatir karena di sana juga ada guide (pemandunya) yang bersedia untuk memotret Bunda dan si kecil dan itu gratis ya Bun. Tidak hanya itu Bun. Jika baterai handphone Bunda habis bisa lho di charger di sini.



Untuk masuk ke wahana Upside Down World ini sistem pembayarannya masih bisa menggunakan tunai ya. Jadi, nggak bisa menggunakan card. Nah, kalau Bunda mau ke 2 wahana sekaligus yaitu wahana Upside Down World dan wahana Ice Cream World Bunda bisa membeli tiket terusan yang harganya lebih murah. Jadi, harga tiket di wahana Ice Cream world itu sama ya Bun dengan tiket yang ada di Upside Down World.

Baca juga : Tips Agar Anak Cepat Bisa Berbicara


Nah, kalau beli tiket terusan kan lebih murah tuh Bun. Jadinya, kalau anak-anak Rp40.000. Kalau orang dewasa Rp60.000. Lebih murah kan, hemat Rp10.000 ya kan? Sekarang di wahana Upside Down World juga lagi ada lomba kontes foto dengan hadiah Rp1000.000 dan itu hanya berlaku sampai akhir Maret ya.

Penasaran dengan tempatnya? Buruan deh datang ke sana langsung. Siapa tahu Bunda memenangkan perlombaannya juga hehe :D

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Bermain ke Upside Down World dengan si Kecil yuk"

  1. Wah... pasti anak-anak senang main di sini. Andai ada di kota kami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya Bun. Karena tempatnya juga cocok untuk anak-anak

      Hapus
  2. Wahana ini selain bersih, nyaman, juga bisa mengajak anak berimajinasi ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak.
      Kita bisa bermain sambil berimajinasi :D

      Hapus
  3. Mau main ke siniii.....
    Pasti asyik nih kalau anak-anak diajak berimajinasi di sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo Bun langsung ke Upside Down World yang ada di Jatim Park 3 :D

      Hapus