Rekomendasi Merk Bedak Bayi Berkualitas dan Aman untuk Wajah Bayi




Baby AE -Bayi cenderung lebih mudah berkeringat dibandingkan orang dewasa, karena bayi belum bisa beradaptasi dengan baik terhadap perubahan suhu di lingkungan sekitarnya. Akibatnya seperti yang kita ketahui, kulit bayi menjadi sensitif dan sangat rentan dengan gangguan kulit seperti gatal-gatal, alergi, biang keringat, dan masih banyak lagi lainnya. Di sinilah peran bedak sangat penting sekali bagi perawatan kesehatan kulit bayi, dalam memilih jenis bedak juga sangat perlu diperhatikan dan tidak boleh sembarangan, jangan hanya tergiur dengan harganya yang murah atau kemasannya yang lucu, namun bunda juga harus memperhatikan bahan dan manfaat dari bedak bayi yang ingin bunda beli. Nah kali ini saya akan merekomendasikan Merk Bedak Bayi Berkualitas dan Aman untuk Wajah Bayi pastinya tidak akan membuat kulit bayi menjadi alergi. 

Baca juga: 7 CARA MENIDURKAN BAYI 



 1. Caladine Baby Powder 
Produk caladine sudah sangat terkenal sejak dulu sebagai brand yang ampuh mengatasi gatal dan biang keringat pada bayi, hadir dengan produk khusus bayi dengan merk Caladine Baby Powder. Kelebihan dari Caladine Baby Powder adalah terdapat kandungan ALPHA BISABOLOL yang berperan sebagai anti iritasi, Aloe Vera yang memberikan efek sejuk pada kulit bayi, Calamine yang membantu mengurangi gatal akibat iritasi, dan Vitamin B5 yang berfungsi untuk melembabkan dan menjaga kult bayi agar tetap halus dan lembut. 




2. Zwitsal Baby Powder 
Sebagai salah satu brand produk perawatan bayi yang cukup terkenal, Zwitsal menghadirkan bedak tabur yang aman bagi kulit bayi. Zwitsal Baby Powder tersedia dalam beberapa varian, seperti Fresh Floral, Canola atau Milk & Honey. Bahan-bahan yang dipakai untuk membuat produk ini adalah bahan alami yang dapat melembutkan kulit pada bayi. Aromanya pun sangat lembut dan tahan lama. Produk ini sudah teruji, sehingga Bunda tidak perlu ragu atau khawatir menggunakan bedak ini untuk bayi. 



 3. Pigeon Baby Powder 
Pigeon Baby Powder adalah satu-satunya bedak bayi dalam bentuk padat yang cukup laris di pasaran. Bedak ini aman digunakan untuk wajah bayi. Bunda tidak perlu khawatir karena partikel-partikel Pigeon Baby Powder sangat halus sehingga tidak membuat buah hati Bunda mengalami sesak napas. Pigeon turut menambahkan Ekstrak Jojoba dan Chamomile untuk menghaluskan dan menjaga kelembaban kulit pada bayi. Untuk membeli Pigeon Baby Powder yang dijual sekitar 27 – 40 ribu, bedak ini juga dapat di jangkau di mini market, toko peralatan bayi, atau apotik terdekat. 



4. My Baby (Baby Powder) 
Salah satu merk bedak bayi yang bisa Bunda pertimbangkan untuk mencegah iritasi pada kulit bayi adalah My Baby (Baby Powder). Produk ini di formulakan khusus dengan bahan yang pas untuk bayi sehingga Bunda tidak perlu ragu dengan tingkat ke amanan pada kulit bayi. Produk ini hadir dengan berbagai jenis aroma yang sangat lembut. Salah satu di antaranya adalah , My Baby Powder Soft & Gentle yang menawarkan aroma chamomile yang lembut dan mudah merata, Bedak dapat mengharumkan dengan wangi buah yang menyegarkan sehingga kulit bayi tetap halus dan wangi sepanjang hari. 





5. Mitu Baby Powder 
Untuk produk yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi kan, Selama ini kita mengenal Mitu sebagai merk tisu basah, tetapi brand ini juga mengeluarkan produk sebuah bedak bayi dengan harga yang cukup terjangkau. Bedak Mitu Baby Powder ini sudah diformulasikan agar dapat menyerap keringat, sehingga bayi merasa lebih nyaman. Ada Ekstrak Chamomile di dalam bedak ini yang bermanfaat untuk mencegah iritasi pada kulit bayi yang sangat sensitif. Selain itu, ada juga kandungan Essential Oil pada aroma bedak yang berfungsi untuk memberikan aroma yang khas. 





 6. Johnson’s Baby Powder 
Sama seperti Zwitsal, Johnson’s juga merupakan merk bedak bayi yang sudah terkenal sejak dulu kala. Johnson’s Baby Powder menyediakan beberapa varian yang sama baiknya untuk merawat kulit bayi. Varian Blossoms dibuat dari bunga-bunga alami, sehingga aromanya sangat harum dan juga menenangkan. Sementara itu, ada juga Johnson’s Baby Powder Natural Calm dengan aroma yang lebih soft dan bermanfaat untuk mencegah iritasi atau ruam popok pada bayi. Semua varian bedak dari Johnson’s ini bebas pewarna dan pengawet sehingga sangat aman di kulit bayi. Produk ini tersedia mulai dari 50 gr – 500 gr. 



7. Cussons Baby Powder 
Dengan aromabayi yang khas, Cussons Baby Powder hadir sebagai salah satu merk bedak bayi yang cukup bagus dan aman dari tahun ke tahun. Aroma dari bedak ini juga tahan lama di kuit bayi. Bahkan, ketika bayi berkeringat secara berlebihan, bedak ini memiliki kemampuan untuk menyerap keringat sehingga bayi tidak mengalami gatal-gatal atau biang keringat. Cussons Baby Powder senantiasa menjaga kelembaban kulit bayi agar tidak kering. Beberapa pilihan lainnya juga diperkaya dengan Vitamin A, C, E, dan yogurt. 



 8. Herocyn Baby Powder
Jika bayi Bunda di rumah terserang alergi atau gatal-gatal, tentunya Bunda tidak bisa menggunakan bedak bayi biasa untuk mengatasi alergi pada kulit bayi. Gunakanlah Herocyn Baby Powder saat bayi Bunda terserang alergi, gatal-gatal, atau kemerahan. Bedak ini dipercaya dapat mengatasi iritasi, menghilangkan rasa gatal dan menyehatkan kulit bayi. Produk Herocyn ini juga tersedia untuk orang dewasa. Anda bisa membeli Herocyn Baby Powder di mini market atau apotik terdekat. 

 Nah, itulah daftar merk bedak bayi yang bagus dan recommended banget untuk kulit si kecil. Pastikan Bunda memilih bedak yang benar-benar cocok untuk sang buah hati agar kulitnya tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit kulit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Merk Bedak Bayi Berkualitas dan Aman untuk Wajah Bayi"

Posting Komentar