Tab Evercoss Baru Milik Asma




Baby AE - Kemarin lusa sebelum masuk sekolah, Asma ngotot minta beli tab, itu saya belikan yang China seharga 800 ribu. Itu pun dari hasil uang yang didapatkannya saat Lebaran kemarin dan hasil dari penjualan hapenya yang khusus untuk game. Sebenarnya saya ingin belikan kapan-kapan, tapi karena dia mau membeli dengan uangnya sendiri, akhirnya kami sepakat untuk membuka tabungannya.

Karena memakai uangnya sendiri, dia pula yang memilih tab apa untuk dibeli. Kami keliling ke beberapa counter untuk melihat tablet yang dijual. Harga yang lumayan fantastik akhirnya membuat saya memilih tablet china. Toh ketika Asma sekolah, saya pun bisa ikut memakainya.

Dia senang sekali mendapatkan tab baru, walau akhirnya pun jarang dipakai. Saya yang sering memakainya, terlebih ketika dua hape juga ikut terjual untuk biaya sekolah Asma dan kehidupan sehari-hari.

Saya memang berkomitmen untuk tidak menggunakan uang Asma jika memang ada yang 'harus' saya penuhi untuk kehidupannya. Jika untuk kesenangannya yang lain, saya biasakan dia agar menabung dari uang saku harian yang saya berikan, Alhamdulillah itu berlangsung sampai saat ini. Dia pun tidak manja jika menginginkan sesuatu.

Semoga Asma menjadi anak salehah dan bisa mengerti kedua orang tuanya.

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Tab Evercoss Baru Milik Asma"

  1. Wah asyik asma punya Tab baru walaupun cuma harga 800an tetap senang, mungkin asma mau gunakan buat game :) soalnya adik saya juga minta di belikan karena temen-temen nya udah pada punya. tapi kalau beli yang mahal sayang dia tuh suka waktu lagi baru aja, udah bosan mh di simpan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, Asma sepertinya juga suka pas baru aja

      Hapus
  2. Kalo beli dr uang sendiri itu bikin smangat. Smoga asma mkin rajin nabung n blajar

    BalasHapus
  3. keponakan saya setelah dibelikan tab oleh orang tuanya jadi jarang interaksi sama teman2 sebayanya, sibuk terus main game mba -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung bagaimana orang tua mengrahkanny si Mbak

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Asma rajin2 ya nabungnyaaaa

    BalasHapus