Machin di Zamzam Hotel




Babyae - Suara bahagia Machin langsung terdengar saat mendengar kabar bahwa kami sekeluarga akan menginap di Zamzam Hotel. Hal pertama yang ada di ingatannya adalah kolam renang. Dia sangat antusias, bahkan meminta saya untuk membelikannya kacamata buat berenang.

Sebelum berangkat, dia pun antusias bercerita pada temannya kalau akan berenang di Hotel Zamzam. Tak hanya itu, dia bahkan sudah rapi di jam 7 pagi. Sayangnya saya harus cuci baju dan bersih-bersih dulu sebelum berangkat. Rencananya sih biar cucian gak numpuk saat pulang nanti.

Perjalanan yang memakan waktu hampir dua jam itu tak menyurutkan semangatnya. Apalagi kami menyempatkan diri mampir ke Hutan Kota Bondas yang terletak di depan Pasar Parkir, letaknya tak seberapa jauh dari Hotel Zamzam. Di sana, dia dapat teman baru dan terlihat sangat bahagia.

Hampir jam 2 siang, kami pun menuju lokasi. Setelah cek in, Machin langsung minta berenang. Astaga, dia tidak punya rasa capek, padahal saya masih menyiapkan baju dan yang lainnya.

Dia merasa puas dan bebas berenang dj sini karena hanya ada kami saja. Apalagi dia pun bisa naik ban dan memakai kacamata renangnya yang baru. Yaaa walaupun dia belum bisa berenang sih. Hihihi.

Esoknya, dia pun minta berenang lagi setelah kami sarapan. Untungnya ada Iqbal dan Syarifuddin yang menemani. Ayah bersama Michan pun ikut berenang. Benar-benar deh dua anak saya suka main air. Sepertinya harus beli kolam renang plastik nih. :D

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Machin di Zamzam Hotel"