Dengan Bambi Anti Mosquito Lotion, Bye Bye Nyamuk





Baby AE - Bunda mana sih yang gak suka belanja kosmetik walau sekadar beli bedak dan lipstik doang? Tapi pasti ribet juga ya kalau belinya di pasar? Apalagi banyak barang palsu yang dijual. Belum kalo berdesak-desakan plus panas dan hujan. Duh klop banget kan ya?

Saya adalah salah satu ibu yang tidak suka ke pasar. Ya itu, panas dan berdesakan dengan pembeli yang lain, belum antrinya.

Untuk itu, saya biasa menggunakan toko online untuk membeli apa pun yang keluarga saya butuhkan. Terlebih marketplace yang kita bisa tinggal klik dengan jari, lakukan pembayaran, tunggu barang sampai selama beberapa hari. Waktu sampainya pun biasanya tergantung dengan jasa yang kita gunakan, tapi biasanya tak lebih dari 7 hari untuk sampai ke kota saya.

Ngomong-ngomong soal belanja kosmetik, pasti ada dong kosmetik buat bayi juga. Itu lho, printilan seperti lotion, minyak telon, bedak bayi, sampo, sampai pada sabun mandi bayi. Sayangnya gak semua toko online menyediakan kosmetik untuk ibu sekaligus anaknya. Kosmetik kan beda banget dengan baju yang agak berat. Kosmetik itu kecil, mungil, dan gak berat. Sayang ongkir kalo belinya gak sekalian kan?

Bambi pada Glamizka
Namun saat ini ada glamizka.com yang menjawab pertanyaan ibu seperti saya. Di Glamizka, kita bisa memilih produk yang diingkan. Mulai dari kosmetik, parfum, bedak, lipstik, dan yang lainnya. Di toko online tersebut ada juga barang buat bayi, salah satunya adalah produk dari Bambi. Bambi adalah merk produk bayi yang cukup terkenal dan aman digunakan untuk si kecil.

Seperti toko online lainnya, di glamizka.com kita bisa memilih produk dan menambahkan pada keranjang belanja. Setelah belanja, tinggal mengikuti prosedur pembayaran. Pastinya daftar dulu sebagai member. Pembayaran bisa dilakukan via transfer dan kita bisa menunggu barang datang. Di glamizka, packingnya rapi dan ada bubble wrapnya, pastinya akan aman untuk barang yang kita beli.

Pesan di Glamizka

Karena kosmetik saya masih banyak, saya pun memesan beberapa untuk Michan. Pilihan saya jatuh pada sabun dan sampo 2in1, lotion anti nyamuk, dan juga sampo bayi. Kenapa tiga produk ini yang saya pilih? Karena saat ini memang saya butuhkan, mengingat banyak nyamuk, sampo dan sabun Michan juga hampir habis.

1. Bambi Hair and Body Bath
Produk 2in1 ini bisa digunakan sebagai sabun dan shampoo untuk #Michan dan #Machin. Sambil pakai sabun, sekalian deh pakai sampo. Jadi kalo ke mana-mana dan mau nginep, bisa bawa ini aja. Gak perlu sampo dan sabun sendiri. Lagian ukurannya yang mungil gak makan tempat seperti sabun milik ibunya.


Cara pakainya seperti kita pakai sabun dan sampo cair. Tuang ke tangan, dibasahi dengan air, lalu digosok-gosok pada tangan, dan ratakan ke seluruh tubuh. I

2. Anti Mosquito Lotion
Di rumah mertua kan banyak nyamuknya (berasa di rumah sendiri gak ada nyamuk aja :D ) jadi ini wajib dibawa kalau ke sana. Formulanya lembut di kulit dan melindungi anak-anak 6-8 jam. Apalagi
produk ini dilengkapi dengan Citronella Oil dan formula anti irritant Complex yang lembut banget di kulit si kecil. Melindungi Michan selama 6-8 jam.

Bambi Anti Mosquito Lotion

Tidak seperti lotion anti nyamuk lain yang ada di pasaran, Bambi mendesain khusus untuk bayi. Jadi, ibu pun bisa merasa aman jika menggunakan lotion ini. Apalagi banyak nyamuk yang membawa penyakit dan bikin mom was-was dengan kesehatan si kecil. Saat ini, walau pergi ke taman, mom gak bakal khawatir lagi kalau si kecil digigit nyamuk.

Cara penggunaannya pun mudah. Tuang ke tangan, lalu tinggal dioleskan pada bagian kulit yang gatal atau yang ingin dilindungi dari nyamuk dan serangga. Ucapkan bye-bye aja deh buat nyamuk.

Michan Pulas Tidurnya


3. Baby Shampoo
Sampo yang khusus diformulasikan untuk bayi agar gak pedih di mata ini disukai oleh Kak #Machin. Katanya lebih harum di rambut. Dia mah gitu, suka pake produk yang sama dengan adiknya. Jadi kalau beli apa-apa, harus satu merk.

Senyum si Kecil

Saya juga paling suka saat melihat anak-anak tersenyum. Sungguh tak dapat digantikan oleh yang lain dan Bambi menemani senyum anak-anak saya untuk saat ini dan nanti.





Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Dengan Bambi Anti Mosquito Lotion, Bye Bye Nyamuk "

  1. wah pantesan nyenyak tidurnya,,,lha wong pake Anti Mosquito Lotion

    ngomong ngomong blognya mbak AE banyak ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe ... soalnya Michan rewel banget kalau digigit nyamuk. :D

      Hapus
  2. Setelah kena DB, anakku dipakaikan lotion anti nyamuk terus. Pengen juga mencoba bambi ini ya mba karena pasti berguna bagi anak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba, Mbak. :D Nggak bikin nyesel deh.

      Hapus
  3. Penting nih lotion nyamuk biar bobok n main nyaman

    BalasHapus
  4. Saya baru tahu tentang Glamizka ini neh. Aku jadi pengen beli yang lotion anti nyamuk itu mba.

    BalasHapus