Warung Khas Batu yang Ramah Anak





Baby AE - Ada banyak alasan sebuah tempat menjadi lokasi yang digemari banyak orang, bisa jadi karena pemandangannya yang menarik, suasananya yang nyaman, makanan yang enak atau karena bersama dengan orang-orang yang bikin betah. Begitulah suasana yang dirasakan saat kopdar bersama Malang Citizen, Jumat 11 November silam.

Bertempat di Warung Khas Batu, semua aspek yang sudah disebutkan di atas membaur menjadi satu dan meninggalkan kenangan serta pengalaman yang luar biasa. Warung Khas Batu adalah tempat makan keluarga dengan desain yang didominasi warna kayu, cukup lega untuk pertemuan dengan banyak orang dan makanan yang disediakan disana juga sangat variatif. Dari mulai makanan khas Jawa sampai makanan internasional boleh dicicipi di sini.

Beberapa alasan kenapa nongkrong di Warung Khas Batu adalah :

- Lokasinya dekat tempat wisata, strategis (sebelah timur Museum Angkut, sebelah selatan Taman Hutan Kota).
- Nyaman, bersih dan ramah anak.
- Fasilitas sangat lengkap (musala, arena permainan biliar dan karambol, gazebo untuk santai di luar ruangan)
- Makanan yang Indonesia banget dan tak pelit bumbu
- Harganya terjangkau dan bikin kenyang
- Pemandangannya oke dan udaranya juga segar



Itulah kenapa kopdar Malang Citizen mengambil tempat di sini, bisa menikmati menu yang nikmat dalam suasana yang nyaman, membuat kegiatan bagi-bagi ilmu SEO dan Food Photography malam itu semakin menyenangkan. Saya pun bisa mengajak Asma dengan tenang karena sudah pernah ke sini sebelumnya. Asma terlihat sangat lahap menikmati Mie Goreng Jawa yang disajikan di sana.


Malam yang dihiasi gerimis itu rasanya makin akrab saat satu per satu materi dibahas, dan materi yang paling nyangkut di kepala adalah teknik memotret makanan. Menurut Ivon dan Misbah yang sudah berpengalaman dalam urusan potret makanan, foto makanan yang bagus itu yang mampu bikin ngiler siapa pun yang melihatnya. Untuk potret menggunakan ponsel, manfaatkan POI atau Point of Interest yang akan membimbing kita mengambil titik fokus dari objek yang akan kita potret, pengaturannya ada di kamera ponsel masing-masing.

Food Fotografi
Nah, dengan kenangan dan pengalaman menarik yang didapat dari kopar Malang Citizen di Warung Khas Batu, siapa pun pasti akan kangen untuk kumpul-kumpul lagi di tempat makan yang homey banget yang satu ini.

Warung Khas Batu 
Jl. Sultan Agung.29, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314. Telepon: (0341) 592955


Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Warung Khas Batu yang Ramah Anak"

  1. Asiknya ada permainan karambol mbak. tradisonal sekali, jarang2 ada permainan itu di sekitar. main2 akhir e mencong2 larinya, hihi.

    BalasHapus
  2. Rencana mau ngajak keluarga kesana ah.....
    ^_^

    BalasHapus
  3. Hayuk, kapan kesini lagi....
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo. :D Kapan2 kalau ada kesempatan. Hehe

      Hapus
  4. Masakan Indonesia dan banyak bumbu itu favorit banget deh, Mbak. Saya kan lidahnya lidah kampung jadi cocoknya sama masakan Indonesia :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha sama kaya aku juga, Mbak. :)

      Hapus
  5. wah bisa nih jadi refrensi tempat nongkrong, apalagi ngak jauh dari tempat wisata. keren dah

    BalasHapus
  6. Mbak sisuk2 nek aku nang malang ajaken kesini ya...hehehe...

    BalasHapus