Bunda Cantik Sekali

Baby AE - Bagaimana rasanya jika lelah menerpa saat pekerjaan menumpuk? Sedih rasanya, tapi memang sudah seharusnya istirahat. Saya selalu sholat jika lelah. Air wudhu terasa menenangkan dan saat beraktivitas lagi, rasanya tenaga bertambah 50%.

Hari itu, setelah sholat Dzuhur, saya kembali ke ruang kerja. Bukan ruang kerja sih tepatnya, tapi ruang tamu tempat saya kerja.

Asma memberi sebuah kejutan yang membuat hati saya terasa adem. Sebuah tulisan di atas kertas HVS diletakkan di atas laptop saya. Kelihatannya biasa saja, tapi luar biasa untuk saya. Dia memang sangat bisa membuat hati saya berbunga.

Bunda Cantik Sekali, tertulis di sana dengan tulisan yang besar-kecilnya belum tertata dengan rapi. Bukan soal tulisannya, tapi arti yang terkandung di dalamnya. Semangat yang diberikannya untuk saya ketika lelah.

Bunda sayang Kakak Asma.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Bunda Cantik Sekali"

  1. Sulungku dulu juga suka gitu Nis, tiba2 nulis sesuatu di kertas dan ditaruh di atas mejaku. Sebaris kalimat "ntar aku buatin teh untuk ibu ya" udah bisa bikin aku mewek bahagia. Aaahh.. ternyata cintaku tak bertepuk sebelah tangan. Bahagiaaaa banget rasanya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak. Duh, terharu rasanya. :)

      Hapus