Hari Pertama Sekolah, GO!


Asma dan Ayah


Baby AE - GO GO GO!! Memangnya cuma Pokemon saja yang bisa GO? Asma bisa juga dong .... Apalagi beberapa hari sebelum hari pertama masuk sekolah, sudah ada himbauan dari kementrian untuk para PNS agar boleh telat masuk kerja karena mengantarkan anaknya sekolah dulu. Karena saya bukan PNS, gak perlu izin juga dong.

Tapi, hari pertama sekolah ini saya manfaatkan sebaik mungkin untuk mendekatkan saya dan Asma. Hasilnya, Asma sudah mandi dan cantik pada jam 5 pagi. Wow, luar biasa. Itu pun karena saya janji mau membelikan dia tablet. Xixixi.

Setelah Asma siap, saya ke pasar, untuk belanja dan dilanjutkan memasak. Hari pertamanya sekolah tidak akan saya biarkan kelaparan, alias belum sarapan. Ya walaupun dia termasuk anak yang susah buat makan.



Dengan rayuan 45, sayur asem kacang dan manisah plus gorengan tempe, Asma pun sarapan dengan lahap. Tumben banget nih, karena biasanya dia punya 1000 alasan untuk tidak sarapan, apalagi pas hari Senin. Saat hari Senin, di sekolah diberi makanan berat, jadi dia lebih memilih sarapan kue dan minum susu saja sebelum berangkat sekolah.

Alhamdulillah di hari pertama sekolah, dia doyan makan. Tak hanya itu, sepertinya dia sudah tak sabar bertemu dengan teman-temannya. Maklum, sudah sebulan lebih tidak masuk sekolah.

Dengan diantar Ayah, Asma sempat selfie. Gak mungkin juga saya yang mengantar karena ada Ilmi dan pekerjaan rumah yang menumpuk. Duh senangnya dia bisa bahagia saat berangkat sekolah dan pastinya saat pulang sekolah nanti, dia menagih tablet pada saya. Hahaha.


Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Hari Pertama Sekolah, GO!"

  1. wah semangat nya 45, jam 5 sudah siap-siap ya asma :) kerenn.. pelukcium buat asma bunda :))

    BalasHapus
  2. Asma semangat sekali kau, bdw udah bisa mainan tablet yak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asma laptop ma komputer juga udah bisa

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Ayo semangat yaa main pokemon nyaaa ... eh salah sekolah nya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokemon mah mainannnya emaknya :D

      Hapus
  5. Waduh kalau melihat semangat anaknya mbak anisa jadi pengen sekolah lagi nih.

    BalasHapus
  6. duh senengnya kakak asma mukanya sumringah sekolah dianter ayahnya

    BalasHapus
  7. Sama, kayak Yasmin putriku. Sampai sekarang selalu semangat ke sekolah, karena di rumah gak punya teman, anak semata wayang. Semangat main katanya, hahaha... yang penting setiap hari dia bangun pagi penuh energi, itu yang penting!

    BalasHapus
  8. Kalo di keluargaku, sarapan itu wajib

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang jua mulai tak biasakan sarapan

      Hapus