Tindik Cantik untuk Ilmi



Ilmi Ditindik

Banyak yang mengira kalau Debay Ilmi cowok karena tidak memakai anting. Apalagi wajah Ilmi sering berubah-ubah warna. Saat kuning menjadi cantik, saat merah jadi tampan. Hihihi.

Tapi pagi tadi, Debay Ilmi resmi ditindik telinganya. Wah, sesuatu banget, terlihat makin cantik. Untungnya dua hari yang lalu saya sempat ke pasar untuk beli anting bayi baru lahir. Antingnya kecil dan mungil, cuma bulat aja. Walau gitu, tetap tak mengurangi kecantikan di wajahnya. Eaaa.

Ilmi dengan Antingnya

Sempat ngeri ketika Bidan menindik telinga Ilmi. Kan saya phobia jarum suntik. Apalagi saat mendengar tangisnya yang kesakitan. Uuuh, gak tega banget .... Oh iya, tindiknya hanya membayar 10 ribu. Jika ke klinik, 20 ribu. Dulu saat Asman 15 ribu. Biayanya tergantung masing-masing bidan sih.

Tapi setelah ditindik, dia memang agak rewel. Tidak bisa diletakkan di tempat tidur, maunya digendong terus. Jadinya ya gendong aja. Mungkin dia merasa aman dan nyaman saat berada di pelukan. Walaupun tetap sering terbangun karena saya bersin atau terdengar suara ayam.


Tidak hanya itu, Ilmi juga maunya menyusu terus, sesekali menangis dengan lengkingan panjang. Sampe payudara saya terasa kebas. Untungnya setelah mandi sore, dia tidur dengan lelap. Sepertinya nanti malam ganti begadang lagi deh.

Semoga tindik cantiknya cepat sembuh, agar tidak rewel lagi.

Subscribe to receive free email updates:

37 Responses to "Tindik Cantik untuk Ilmi"

  1. Mungkin krn masih sakit pasca ditindik. Mungkin juga krn hampir selapan hari.
    Ilmi cantik

    BalasHapus
  2. aaaakh, ngeri ditindik :' tapi semua bayi perempuan pasti ditindik kan ya Mbak ?

    BalasHapus
  3. Ciyee bayi cantik udah pakai tindik langsung selfie :) masih kecil udah terkenal apalagi udah besar. hhe

    BalasHapus
  4. rambutnyaaaa tebel gitu ya, mbak

    tambaah cantik pake anting

    BalasHapus
  5. Wah, Debay Ilmi jadi makin cantik dweh! Semoga rasa perih di telinganya sgr membaik ya, Mba.

    BalasHapus
  6. Dede ilmi ... Semoga cepat sembuh yaa ... Memang ini suatu proses hidup yg mesti dilalui hiks ga tega memang ya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiks, tapi udah mending kok sekarang. Makasih ...

      Hapus
  7. Halo Ilmi dan antingnyaaaaa <3

    BalasHapus
  8. Kalau Naqiya engga aku tindik mbak ae. Biar waktu besar dia memutuskan mau ditindik atau enggak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilihan sendiri ya, Mbak? :)

      Hapus
  9. Aduh, ngeri bayanginnya. Semoga sehat selalu dek ^^

    BalasHapus
  10. Hei cantik...aq ngebayanginnya ga tega banget dech..cepe sembuh ya ilmi bekas luka tindikya..

    BalasHapus
  11. Ahhh kyak apa ya mbak itu rasanya ditindik... kasiannya adek ilmi.
    lkas pulihh dan shat yaa dek... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Kamu dulu ditindik juga, gak?

      Hapus
  12. Assalamu'alaikum.. Cantiik.. Semoga shalihah cerdas sehat selalu ya sayang.. :)

    Mba Nis.. Hasna jg dl ditindik sdh usia 1bln lbh, pas digundul msh blm pke anting dikira cowok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam

      Aamiin, makasih Tante ...

      Ini belum sebulan udah ditindik

      Hapus
  13. Hai Ilmiiii, wah iyaa kalo ga pake anting kayak cowok soale rambutnya lebat banget. Ilmi pipinya chubby, lucuuuu pengen uwel-uwel jadinya, hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Tanteee. Jangan diuwel-uwel dong ...

      Hapus
  14. Suka gak tega kalau ngeliat anak kecil ditindik. Kasihan aja.. tapi supaya tetap cantik, ditindik jadi suatu kebutuhan ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, rasanya gimana gitu

      Hapus
  15. Kalo ponakanku dulu habis langsung ditindik, jadi pulang dari RS wes pakai anting.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bayar paling. Kalo gak bayar ya gak ditindik

      Hapus
  16. Mbakk.. tindiknya pas bayi usia berapa? aku uda beli dong anting2nya padahal anaknya belum lahir heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum sebulan mbak. Soalnya makin besar, makin sakit

      Hapus
  17. Halo ilmiiii. si cantik ini makin cantik dong ya Mak setelah pake anting.. Hihii. Sehat terus ya Naaaak :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Tanteee. ^^ Makasih doanya

      Hapus
  18. Mbaa, anakku yang kecil tindik telinga di RS ama dokternya abis lahiran. Ditemanin bapaknya karena aku takut :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini juga ma bapaknya, aku takut soalnya

      Hapus
  19. Terima kasih atas informasinya yang sangat penting izin shared buat belajar di rumah

    BalasHapus