Celana Dalam Asma



Asma, gadis kecilku yang ini mau berusia 3 tahun. Tadi pagi dia agak rewel karena bangun lebih pagi dari biasanya. Dia juga tak mau keramas, sudah hampir 1 minggu rambutnya tak tersentuh sampo. Akhirnya tadi kumandikan dengan paksa. Dia pun menangis dan mencari neneknya, tak mau memakai baju seragam yang telah kusiapkan. Namun, dia tetap mau berangkat sekolah bersamaku, pastinya ditunggu sampai jam pulang sekolah. Di sekolah, dia tak rewel. Malah bermain dan berbagi kue dengan teman-temannya.

Tiba-tiba dia minta ditemani ke kamar mandi, begitu aku mau berdiri, dia menolak dan berlari ke Bunda Geta, gurunya. Saya sih enjoy saja, apalagi ketika Bunda Geta menahan senyum ketika melihatku.


Jam pulang sudah tiba, setelah mengantar barang pesanan yang biasanya saya bawa ke sekolah dan pulangnya ke JNE dulu, aku pun pulang. Sampai rumah, Asma langsung minta ke kamar kecil, mau pipis katanya. Ketika kubuka celananya, aku terbahak, ternyata Asma memakai celana dalamku. Pantas saja Bunda Geta tadi menahan senyum.

Aku tertawa terbahak-bahak sambil bercerita pada neneknya yang ada di dapur. Kami bertiga tertawa bersama-sama. Tak terbayang kalau ternyata celana dalamku dipegang Bunda Geta, apalagi tadi di dekat kamar kecil ada banyak wali murid yang menunggu anak mereka.

Malunya .... :D



Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Celana Dalam Asma"